Sering Pingsan Hingga Bersikap Gak Wajar, Ini 5 Tanda Orang Ketempelan Makhluk Halus Yang Kejam

Sering Pingsan Hingga Bersikap Gak Wajar, Ini 5 Tanda Orang Ketempelan Makhluk Halus Yang Kejam

Ketempelan  dan kesurupan adalah dua hal berbeda. Ketempelan tidak akan membuat seseorang hilang kendali seperti halnya kesurupan. Orang yang ditempel jin  akan merasa dihantui dan mentalnya juga bisa terganggu. Jin kejam ini juga akan menyerap energi korbannya dan membuat auranya tertutup energi negatif.

Percaya atau tidak, ternyata orang yang ketempelan makhluk halus  bisa diketahui lewat ciri-ciri khusus yang bisa dilihat dengan kasatmata. Lantas apa saja tanda-tana orang ketempelan makhluk halus? Scroll artikel di bawah ini ya!

1.    Miliki Keinginan Aneh atau Tidak Wajar

Salah satu tanda orang yang ketempelan makhluk halus adalah adanya keinginan aneh atau yang tidak wajar. Berbeda dari orang normal umumnya, orang yang ketempelan jin biasanya mendadak punya keinginan yang aneh dan tidak wajar. Contohnya memiliki keinginan untuk meminum darah ayam, makan bunga atau yang sejenisnya yang tidak wajar dilakukan oleh manusia normal.

2.    Perubahan Perilaku

Foto: Ketempelan (WinNetNews.com)

Perubahan perilaku dari korban secara tiba-tiba juga menjadi salah satu tandanya. Perbedaan mencolok biasanya terlihat dari perilaku biasanya, seperti dari tutur kata dan sorot matanya. Orang yang ketempelan Jin cenderung bertingkah aneh misalnya mudah marah, mudah tersinggung, suka melamun, matanya merah serta suaranya akan berubah.

Dalam kasus yang parah, mereka bisa agresif sampai mencelakai orang lain. Kejadian ini merupakan ketempelan makhluk halus tingkat tinggi. Tidak hanya itu saja, orang yang ketempelan jin juga memiliki tenaga yang lebih kuat, meskipun korbannya wanita. Hal ini karena orang tersebut sudah dipengaruhi oleh daya energi dari makhluk halus jahat tersebut.

3.    Sering Tidak Sadarkan Diri atau Pingsan

Orang ketempelan jin yang tergolong sudah parah adalah sering tak sadarkan diri atau pingsan mendadak. Saat orang itu sadar, dia sudah merasa seperti orang lain. Orang yang sering pingsan biasanya orang yang ketempelan Jin dengan energi yang besar.

4.    Sering Sakit Punggung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"