Sering Emosian dan Lelah, Ternyata Nikita Mirzani Ketempelan Sosok Gaib Ini

Sering Emosian dan Lelah, Ternyata Nikita Mirzani Ketempelan Sosok Gaib Ini

Nikita Mirzani emang selalu bikin heboh di jagat maya. Dia sering ngomong blak-blakan dan suka emosian orangnya. Nyai emang punya mulut tajam untuk mengkritik.

Katanya nih gengs, ada sosok gaib yang mengikuti Nikita. Hingga sampek pengaruh sama keadaan emosi dia. Mudah emosi dan marah-marah gitu gengs.

Selain itu sosok gaib itu juga sering bikin nya cepet capek. Hal ini diungkapkan sama Sara Wijayanto. Sara adalah istri Demian yang juga bisa merasakan dan mengusir sosok gaib.

Nikita Mrzani bertemu Sara Wijayanto (terkini.id)

Kabar ini dikutip dari  tayangan YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada Senin, 24 Agustus 2020. Menurut Sara, sosok laki-laki ini berasal dari tempat yang jauh terus ikut deh sama Nyai.

Nikita terus cerita kalau dia baru aja pulang dari Pangandaran, Jawa Barat. Nikita minta untuk menghilangkan sosok itu dari tubuhnya.

"Penunggu tempat ini (rumah Nikita Mirzani) baik. Jadi kita gak usah menggambarkan gak usah apa. Nah tapi ada satu sosok yang sebenarnya dari tadi aku udah ngerasain bukan dari sini Nik," kata Sara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"