Serem! Misteri Kejinya Tumbal Proyek sebagai Pelancar Pembangunan, Ini Faktanya

Serem! Misteri Kejinya Tumbal Proyek sebagai Pelancar Pembangunan, Ini Faktanya

Di Indonesia, sebuah proyek pembangunan biasanya tak lepas dari kisah misteri yang kerap menjadi perbincangan. Mitos soal tumbal pun seringkali dikati-kaitkan dengan kelancaran proses proyek pembangunan, skala baik kecil maupun besar. 

Cerita mengenai tumbal yang konon menjadi syarat pondasi bangunan pun nampaknya kini masih menjadi legenda yang selalu terdengar dari mulut ke mulut.

Dimana ada sebuah proyek, biasanya akan ada sebuah kecelakaan atau peristiwa kemalangan yang menimpa seseorang yang berada tak jauh darinya sehingga korban pun akan meninggal. Bisa jadi dari karyawan, bahkan warga di sekitar lokasi.

Nah, konon, tumbal berupa potongan kepala menjadi sebuah persembahan wajib bagi mereka yang terikat perjanjian dengan makhluk gaib agar kelancaran proyek pembangunan yang sedang dijalankan bisa berjalan dengan mulus.

Meski masih dianggap tabu, namun menurut Praktisi Supranatural dan Pakar Aura, Ki Geni Seketi hal itu benar adanya.

Berdasarkan pengalamannya lima tahun lalu, Ki Geni bercerita jika dirinya sempat menangani kasus perjanjian tumbal seseorang di sebuah proyek pembangunan sebuah pabrik perusahaan ternama di kota S yang berujung mala petaka.

Ilustrasi Persembahan untuk Makhluk Halus (Instagram)

Menurut cerita Ki Geni, seseorang tersebut mengatakan jika kerap terjadi tragedi kecelakaan kerja yang mengerikan menimpa para pekerja proyek di tempat itu. Padahal, tidak ada faktor keteledoran atau kelalaian dari segi keselamatan kerja yang diabaikan.

Karena itu muncullah kecurigaan dari sejumlah orang yang akhirnya mengkaitkan kejadian tersebut dengan tragedi 'tumbal proyek'.

Ki Geni pun akhirnya dimintai pertolongan untuk datang dan melihat lokasi serta membaca situasi tersebut dari sisi supranatural. 

"Mereka meminta saya untuk mencari tahu penyebab tak masuk akal yang kerap terjadi di tempat tersebut dan akhirnya saya pun mencoba melakukan penelusuran," cerita Ki Geni dilansir dari Urbanasia, Jumat (30/4/2021).

Dari situ, Ki Geni langsung menyusuri tiap sudut di lokasi tersebut untuk memecahkan kejanggalan, hingga akhirnya ia berhasil menemukan sebuah ruangan yang mencurigakan.

Setelah mencari tahu lebih dalam, Ki Geni memastikan bahwa tempat tersebut adalah lokasi untuk melakukan pemujaan dan ritual di waktu-waktu tertentu yang digunakan oleh seseorang.

Singkat cerita, rupanya ada salah seorang bos dari proyek tersebut yang sempat melakukan persembahan pemotongan kepala kerbau demi kelancaran proyek pembangunan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"