Sendok dan Piring Disebut Bisa Datangkan Kekayaan, Mirip Pesugihan?

Sendok dan Piring Disebut Bisa Datangkan Kekayaan, Mirip Pesugihan?

Sendok dan piring adalah kunci. Ungkapan itu sering ducapkan oleh orang yang memang hobi makan. Ternyata sendok dan piring disebut memiliki fungsi lainnya, termasuk mendatangkan kekayaan. Lantas apakah menggunakan sendok dan piring untuk melakukan pesugihan ?

Jangan kaget dulu. Memang sendok dan piring dipercaya bisa membuat rezeki kita lancar tanpa harus melakukan peusgihan. Mendatangkan kemakmuran melalui media sendok dan piring ternyata bisa digunakan tanpa harus melakukan yang namanya pesugihan atau meminta bantuan jin dan semacamnya.

Seorang praktisi supranatural bernama Mbah Yadi dalam channel YouTube ESA Production menjelaskan bahwa orang-orang zaman dulu atau leluhur percaya bahwa sendok dan piring bisa mendatangkan kekayaan. Dua benda itu memiliki korelasi dekat dengan kekayaan.

Sendok dan Piring Disebut Bisa Datangkan Kekayaan, Mirip Pesugihan (Pixabay)

Mbah Yadi mengatakan bahwa uang dan kekayaan ini ujung-ujungnya akan berubah menjadi makanan. Saat makan tentu manusia akan menggunakan sendok dan piring. Lalu bagaimana cara menggunakan agar sendok dan piring bisa membuat kekayaan seseorang menjadi bertambah.

Langkah pertama yang bisa dilakukan dengan menyiapkan piring dan sendok. Lalu telunjuk tangan sebelah kanan diletakan di pusar. Sebab perut adalah pusat dari makanan. “Pusatnya perut, makanan tadi kan pusatnya ke sini,” kata Mbah Yadi sembari menunjuk bagian perut.

Saat melakukan ritual tersebut, diusahakan agar lokasi berada di dalam rumah dan menghadap ke pintu. Seusai telunjuk diletakan di perut, kemudian tunjukkan ke piring dan sendok yang tadi sudah kita siapkan lebih dulu. Lalu letakan sendok di atas piring.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"