Sama Sekali Nggak Serem, Ini 7 Desain Kuburan Paling Indah Di Seluruh Dunia

Sama Sekali Nggak Serem, Ini 7 Desain Kuburan Paling Indah Di Seluruh Dunia

Nggak selamanya kuburan itu menakutkan.. Coba aja lihat 7 kuburan ini~

Dari namanya aja, kuburan tuh udah serem ya? Wajar aja sih, mengingat area kuburan kan isinya jenazah orang yang udah meninggal. Kesannya makin horor kalo kamu pernah nonton film hantu gentayangan di kuburan. 

Meski emang jadi tempat penguburan para mayat, kuburan tuh sebenarnya nggak selalu nakutin kok. Malah, ada juga area pemakaman yang desainnya unik dan menarik buat diliat. 

Beberapa negara berikut ini punya kuburan yang nggak biasa, dan pastinya beda banget sih sama pemakaman umum di Indonesia. Saking menariknya, bukan nggak mungkin kamu malah pengen foto di sana, gengs! Kuy liat kayak apa sih bentukan kuburannya?

The Merry Cemetery

The Merry Cemetery Desain kuburan paling indah (Thrillist.com)

Kuburan yang satu ini bisa dibilang area pemakaman paling menggemaskan ya? Soalnya beda banget sama kuburan lain. Sama sekali nggak keliatan serem. Yang ada malah pengen foto-foto deh. Nah, kuburan ini tuh adanya di Sapanta, Rumania.

Cementerio de la Recoleta

Cementerio de la Recoleta Desain kuburan paling indah (Thrillist.com)

Kuburan ini ada di Buenos Aires, Argentina. Kalo kamu ngunjungin kuburan ini, siap-siap pegel dan hati-hati nyasar soalnya ada 6.000 makam di sini. Jangan sampe deh kamu malah nggak nemuin jalan keluar karena makamnya tinggi-tinggi. Berasa kejebak di labirin!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"