Pengalaman Horor Wanita Salat Bersama Orang Bunian di Musala SPBU

Pengalaman Horor Wanita Salat Bersama Orang Bunian di Musala SPBU

Seorang wanita mengisahkan pengalaman horornya saat melakukan salat Magrib dengan orang Bunian di sebuah musala di SPBU kawasan Jalan Lintas Timur Jambi – Pekanbaru. Melansir dari TikTok @dr.Mrs.dy, wanita itu menceritakan kejadian yang terjadi sekitar tahun 2010 lalu. “Sholat berjema'ah dg Bunian Muslim di Jalan Lintas Timur,” tulis caption dalam video itu.

Kebetulan ia dan suaminya memutuskan untuk salat magrib di musala dalam SPBU yang di belakangnya terdapat hutan sawit sangat besar. Saat itu hanya ia dan suaminya di dalam musala. Ketika hendak salat, ada seorang pria tua berjubah putih datang ke dalam musala. 

“Suami saya menyarankan supaya bapak itu yang jadi imam, namun bapak itu nggak mau. Akhirnya suami saya yang jadi imam,” kenang wanita itu. Mulailah kejadian tak normal dialami wanita itu dan suaminya. Setelah pembacaan surat Al-Fatihah, mendadak terdengar suara ‘amin’ dari banyak orang. “Padahal hanya kita bertiga di musala itu, berasa kayak banyak orang yang salat juga,” terangnya.

Wanita Salat Bersama Orang Bunian di Musala SPBU (TikTok @dr.Mrs.dy)

Wanita itu berusaha untuk tidak panik meskipun bulu kuduknya merinding. Dia tak berpikir jika salat dengan sosok gaib orang Bunian yang terkenal di kawasan Sumatera. Hal janggal terjadi saat wanita dan suaminya selesai salat melakukan sujud terakhir.

Tiba-tiba pria tua berjubah putih itu menghilang sekejap. Wanita itu dan suaminya langsung saling bertatapan. Apakah pria tua berpakaian serba putih itu juga sosok gaib yang bagian dari orang Bunian?

Orang Bunian dianggap sebagai makhluk halus yang tinggal di kawasan hutan di Sumatera. Orang Bunian ini menyerupai manusia, selain tinggal di hutan mereka juga kerap menjadi penunggu bangunan-bangunan kosong yang sudah lama ditinggal penghuninya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"