4 Bahan Mukena yang Nyaman Dipakai Saat Beribadah, Wajib Punya Nih!

4 Bahan Mukena yang Nyaman Dipakai Saat Beribadah, Wajib Punya Nih!

Memilih bahan mukena yang nyaman dipakai saat beribadah merupakan salah satu cara agar beribadah menjadi lebih khusyuk, terutama saat bulan Ramadan. Perlu diketahui bahwa tidak semua bahan mukena nyaman saat dikenakan. Salah memilih bahan bisa membuat ibadah menjadi tidak nyaman atau kegerahan.

Sementara itu, bahan yang berkualitas  akan membuatmu nyaman sehingga tidak sibuk dengan rasa panas, gatal, dan hal lain yang membuat konsentrasi terpecah. Nah, agar ibadah lebih fokus dan khusyuk, berikut ini empat bahan mukena yang nyaman dipakai saat beribadah seperti dirangkum dari berbagai sumber. Apa saja?

1. Parasut

1. Parasut Bahan Mukena yang Nyaman Dipakai Saat Beribadah (via Bahan Kain)

Bahan pertama yang nyaman untuk mukena adalah parasut. Bahan ini begitu ringan dan tidak mudah basah saat terkena air. Bahan parasut memang banyak dipilih untuk dijadikan mukena, sebab mudah dibawa kemana-mana.

Biasanya mukena dengan bahan parasut dilengkapi dengan tas kecil yang praktis untuk menyimpan selama dalam perjalanan. Harganya pun terjangkau, jadi tidak heran dari anak-anak hingga dewasa banyak yang memfavoritkan mukena bahan parasut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"