Nonton The Conjuring 3 di Bioskop, Penonton Ini Alami Kesurupan

Nonton The Conjuring 3 di Bioskop, Penonton Ini Alami Kesurupan

Seorang penonton film The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It, dikabarkan alami kesurupan ketika menyaksikan film horor itu di bioskop. Kejadian itu terjadi saat film yang dibintangi oleh Vera Farmiga ini diputar di pertengahan.

Dalam video yang beredar di sosial media, seorang merekam kepanikan penonton bioskop lain saat menyaksikan detik-detik peristiwa kesurupan itu. Penonton lain sangat panik dan langsung menghampiri orang tersebut yang diduga adalah seorang wanita.

Konon wanita itu berteriak ketika menonton, beberapa penonton di sekitarnya awalnya menghiraukannya karena fokus kepada film yang diputar. Tapi apa daya, teriakan menyeramkan itu semakin kencang sehingga berhasil mengalihkan perhatian kepada orang tersebut.

Kesurupan di Bioskop (Indozone)

Kemudian beberapa orang langsung menghampiri orang itu. Beberapa yang lain ada yang mencari bantuan dengan lari ke pintu keluar bioskop untuk mencari petugas. Untungnya petugas bertindak cepat dan langsung menyalakan lampu bioskop. Film yang menyisakan 30 menit lagi itu diberhentikan sementara.

Petugas kemudian membawa orang yang diduga kesurupan itu ke luar bioskop bersama beberapa penonton lain. Sementara kondisi orang itu sudah mulai tenang dan tidak teriak-teriak lagi, meskipun masih menangis tersedu-sedu dengan tatapan yang kosong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"