Cara Mengobati Orang Kesurupan, Medis dan Non Medis

Cara Mengobati Orang Kesurupan, Medis dan Non Medis

Cara mengobati orang kesurupan bisa dilakukan secara medis dan non medis. Dengan non medis yang dimaksudkan adalah doa-doa yang bisa mengeluarkan energi negatif dari sosok gaib yang merasuki seseorang hingga kesurupan.

Mengutip dari Era.id, dengan membaca ayat Al-Qur’an seorang muslim bisa mengobati orang yang kesurupan. Tentu saja selama membaca doa harus dilakukan dengan penuh penghayatan. Beberapa ayat di Al-Qur’an yang bisa dibaca antara lain surat Al-Fatihah, ayat kursi (QS. Al-Baqarah: 255), dua ayat terakhir surat Al-Baqarah, surat Al-Kafirun, surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan suraht An-Naas.

Setelah membaca Al-Qur’an kemudian meniupkannya ke orang yang kesurupan. Lalu mengulangi hal tersebut sebanyak tiga kali atau lebih serta membacakan ayat-ayat Al-Qur’an yang lain. Orang yang mengalami kesurupan juga menguatkan diri dan memohon kepada Allah, kemudian membaca doa perlindungan sambil menghayati.

Cara Mengobati Orang Kesurupan (Boombastis)

Nah cara mengobati orang kesurupan dengan medis bisa dilakukan. Menurut dokter spesialis bedah saraf, Ryu Hasan justru mengobati orang kesurupan sangat mudah dengan mengabaikannya atau tidak mempedulikan orang tersebut. Lho gimana nih caranya?

Menurutnya orang yang sedang kesurupan sedang mencari perhatian dari orang sekelilingnya. Cara mudah menarik perhatian dengan kesurupan. Orang kesurupan pasti mendapat perhatian dari orang lain di sekitarnya. “Sebenarnya cara mengobati orang kesurupan gampang, dibiarkan saja sendirian, nanti juga hilang kesurupannya,” kata Ryu.

Sebab apabila orang yang kesurupan merasa tidak ada orang yang memperhtikannya maka dia akan sadar dengan sendirinya. Orang itu akan malu karena telah mencari perhatian dengan kesurupan. Bahkan orang kesurupan dalam keadaan sadar dan tidak akan menyakiti dirinya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"