Buat kamu yang sedang menjalani cinta tapi terpisah karena jarak ...

Gimana sih sejarah makan popcorn sambil nonton film di bioskop?

Film kedua Frozen gak cuma bagus, tapi lagu-lagunya juga memotivasi ...

Ini lho fakta-fakta tentang film "Perempuan Tanah Jahanam". Bikin ngeri ...

Apa aja film terbaru yang lagi tayang di bioskop kesayangan? ...

Film-film ini banyak menampilkan adegan-adegan yang kontroversial. Oleh karena itu ...

Horor macam apa sih yang ditawarkan film "Midsommar"? Segitunya lho ...

Masa tayang film "Parasite" berakhir dengan manis di Tanah Air. ...

Ini lho fakta-fakta Jason Statham, bintang filmnya "Hobbs and Shaw". ...

Film "Dua Garis Biru" tembus sejuta penonton kurang dari seminggu ...

Sudah pada nonton 47 Meters Down belum? Katanya sih asik ...

Bagaimana sejarah makan popcorn jadi identik dengan nonton film di ...

Saking ditunggu-tunggunya Avengers: Endgame, sampai ada jam subuhnya. Emang luar ...

Kini, nonton film Indonesia bisa lebih mudah dan nyaman kalo ...