Ngeri! Kisah Pelaku Pesugihan Gunung Kawi yang Bongkar Syarat dan Tumbal yang Dibutuhkan Agar Berhasil

Ngeri! Kisah Pelaku Pesugihan Gunung Kawi yang Bongkar Syarat dan Tumbal yang Dibutuhkan Agar Berhasil

Ada berbagai macam cara untuk bisa kaya. Ada yang lama dan ada juga yang cepat. Ada yang dengan cara halal, ada yang haram, seperti pesugihan.

Salah satu pesugihan bisa dilakukan dengan cara datang ke tempat tertentu dan melakukan ritual tertentu. Misalnya pesugihan di Gunung Kawi. 

Seperti apa pesugihan di Gunung Kawi dan apa saja syaratnya? Yuk, simak pengakuan salah satu pelaku pesugihan Gunung Kawi berikut ini!

# Kesaksian Pelaku Pesugihan Gunung Kawi

# Kesaksian Pelaku Pesugihan Gunung Kawi Gunung Kawi Temple (introducingbali.com)

Gunung Kawi adalah gunung berapi yang sudah terkenal sebagai tempat pesugihan sejak dahulu kala. Seperti pesugihan pada umumnya, pesugihan di Gunung Kawi juga melibatkan bantuan makhluk gaib.

Pesugihan Gunung Kawi juga membutuhkan tumbal yang harus dipenuhi. Namun konon, kekayaan yang nantinya didapat dari pesugihan ini tidak akan bertahan lama karena sosok 'penguasa' gunung akan mengambilnya kembali di akhir hayat pelaku pesugihan.

Salah satu pelaku pesugihan Gunung Kawi, Lek Jan, mengaku pernah melakukan pesugihan karena ingin hidup makmur dan melunasi utang-utangnya. Ia kemudian melakukan ritual tapa brata untuk merealisasikan keinginannya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"