Ngeri Banget! Kisah Pengakuan Pelaku Pesugihan Bulus Jimbung Asal Purwokerto Ini Sungguh Terjadi

Ngeri Banget! Kisah Pengakuan Pelaku Pesugihan Bulus Jimbung Asal Purwokerto Ini Sungguh Terjadi

Banyak orang tak ingin kerja keras dan lebih memilih mencari jalan instan untuk bisa sukses. Entah lewat nyogok, nepotisme, atau pesugihan. Meskipun instan, cara-cara tadi juga butuh modal dan ada risikonya.

Untuk pesugihan misalnya, kamu harus menyiapkan beberapa syarat. Tergantung pesugihan apa yang ingin kamu gunakan: Babi ngepet, Bulus Jimbung, Buto Ijo, Nyi Blorong, Dewi Lanjar, atau apa pun itulah.

Sampai saat ini misalnya, pesugihan bulus jimbung yang ada di Klaten Jawa Tengah masih banyak dicari para peziarah. Uniknya, para pencari pesugihan, tak hanya datang dari Pulau Jawa tapi dari kota besar dan daerah lainnya.

# Pesugihan Tanpa Tumbal

Pesugihan bulus Jimbung banyak dicari lantaran pesugihan ini mampu membuat siapa saja menjadi kaya tanpa perlu mengorbankan nyawa orang lain.

Lokasi pesugihan bulus jimbung hanyalah berupa sendang atau pemandian umum dengan pagar pembatas di sekitarnya. Di sebelah timur pemandian, terdapat pohon randu yang cukup besar sebagai lokasi pesugihan

Dalam sebuah video di kanal YouTube simimen. Dewi, salah satu wanita asal Purwokerto mengaku menerima pengalaman pahit setelah melakukan serangkaian ritual pesugihan bulus jimbung. Ia tertarik melakukan pesugihan bulus jimbung karena melihat rekannya yang sukses setelah melakukan pesugihan juga.

# Pengalaman Nyata Dewi Setelah Melakukan Pesugihan Bulus Jimbung

Dewi mengungkap bahwa awalnya ia sudah diperingatkan oleh sang juru kunci pesugihan sendang jimbung bahwa pesugihan ini memiliki risiko yang tinggi. Namun, Dewi tetap bersikeras ingin melakukannya, karena merasa aman tak perlu tumbal.

Setelah perjanjian dan kesepakatan dibuat, Dewi tak mundur selama ritual karena kontrak gaib telah dibuat. 

Dari pengakuannya, Dewi saat itu menyiapkan berbagai jenis sesajen seperti kemenyan, nasi tumpeng, candu, ayam ingkung, bunga tiga rupa, dan keperluan lain selama ritual pesugihan.

Sendang Bulus jimbung (eranasional.com)

Setelah semuanya disiapkan, Dewi bisa melakukan ritual pesugihan. 

Awalnya, Dewi dibacakan mantra. Kemudian dia dipersilakan untuk mandi selama satu jam di area. Tidak seperti pesugihan lain yang memakan waktu cukup lama, proses pesugihan bulus jimbung sangat cepat.

Juru kunci kemudian menjelaskan jika peluang keberhasilan pesugihan ini tidaklah begitu besar. Hanya saja, apabila berhasil ada perubahan dari fisik Dewi.

Juru kunci juga mengungkap, walaupun tidak membutuhkan tumbal, pelaku pesugihan bulus jimbung diwajibkan memiliki usaha sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"