Ngenes Banget! Cerita Bus AKAP Nyasar di Hutan Angker

Ngenes Banget! Cerita Bus AKAP Nyasar di Hutan Angker

Di Indonesia khususnya Pulau Jawa terdapat beberapa hutan angker yang terkenal menyeramkan. Tak hanya orang yang bisa tersasar di hutan itu bahkan beberapa kendaraan seperti bus AKAP atau Antar Kota Antar Provinsi juga pernah yang tersesat ke dalam hutan angker tersebut.

Bus Masuk Hutan Tunggangan

Cerita pertama datang dari bus AKAP Sidoro Tungga Jaya. Pada tahun 2019 silam bus itu nyasar ke Hutan Tunggangan di Wonogiri, Jawa Tengah. Sopir bus mengaku ditemani sosok penumpang perempuan misterius. Saat sedang berjalan malam hari, sopir bus menginjak pedal rem karena melihat ada orang menyebrang jalan.

Karena rem mendadak itu membuat bus mengalami kecelakaan dengan terperosok masuk ke dalam hutan. Bus jurusan Ponorogo menuju Jakarta terjebak di jalan yang sangat sempit dan membuat bus sulit keluar dari hutan. Bus itu pun akhirnya dievakuasi keesokan harinya setelah meminta bantuan.

Bus AKAP Masuk Hutan Angker (Tribun Jateng)

Terjebak di Portal Gaib

Alas Blora atau Alas Bonggan di Jawa Tengah menjadi salah satu hutan angker. Warga sekitar hutan mengetahui penunggu hutan sering menganggu pengguna jalan yang lewat pada malam hari. Termasuk sebuah bus AKAP dari Jakarta menuju Madura yang melintas.

Pada malam itu sopir bus terganggu penglihatannya dengan muncul kabut di jalan. Diduga kabut-kabut itu adalah portal gaib. Jalan yang seharusnya berbelok malah menjadi lurus. Akhirnya bus AKAP dan seisinya masuk ke dalam dimensi lain.

Keesokan harinya sopir, kernet, dan penumpang baru menyadari bahwa bus yang mereka naiki sudah berada di dalam hutan. Sangat tidak mungkin hutan itu dimasuki oleh kendaraan besar seperti bus AKAP. Kejadian bus masuk Alas Bonggan terjadi lebih dari satu kali. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"