Mongol Stres Bagikan Cara Bersihkan Santet Di Warung Makan, Gak Perlu Dukun Cukup Pakai Iman

Mongol Stres Bagikan Cara Bersihkan Santet Di Warung Makan, Gak Perlu Dukun Cukup Pakai Iman

Mongol Stres kerap jadi sorotan, terlebih setelah mengaku kalau dia sempat mengikuti aliran penyembah setat atau satanic bahkan terpilih sebagai pemimpinnya. Tidak jarang, komika bernama asli Rony Imannuel itu membagikan pengalamannya selama bergabung di aliran itu.

Namun tak hanya itu, Mongol Stres juga sering membagikan tips yang berkaitan dengan makhluk gaib, seperti yang viral di media sosial. Dalam video yang pertama kali diunggah akun TikTok @maknamedia, Mongol mengungkap cara mengusir gangguan gaib alias santet tanpa perlu memanggil dukun. 

Memang, masih banyak masyarakat yang percaya pada ilmu-ilmu gaib hingga akhirnya meminta bantuan dukun atau yang juga disebut 'orang pintar'. Tapi, Mongol Stres menyarankan untuk tidak mengimani hal tersebut dan tidak perlu mengundang dukun untuk menyelesaikan permasalahan itu. 

Ilustrasi Santet Di Tempat Usaha (Dream)

"Lu buka restoran atau lo buka rumah makan, kok rumah makan gua kurang laku. Ada yang ngirim nih bro. Oke, lu percayain aja tapi gak boleh lo imani, hanya sebatas percaya oke, tapi jangan lu pegang teguh," kata Mongol Stres. 

"Terus lo imani, oh iya ada orang (ngirim). Lah gimana caranya agar usaha gue tetap lancar. Enggak usah manggil orang (dukun). Enggak usah manggil orang-orang pintar yang konon kabarnya pintar." sambung komika 44 tahun.

Mongol Stres mengungkapkan membersihkan santet tidak perlu menggunakan 'orang pintar'. Orang-orang di sekitar kita juga bisa membantu untuk menghilangkan santet tersebut. Caranya hanya dengan membersihkan tempat usahanya tersebut.

"Lu ajak bini lu, lu ajak orang kerja, yuk kita bersihin rumah makan kita mungkin ada yang naruh, ya kan. Lu bersihin, mau konsep mana? dari dalam keluar disapu atau dari luar ke dalam disapu. Apa yang perlu dilakukan?," lanjut Mongol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"