Merias Jenazah Sukarela, Wanita Ini Sering Alami Kejadian Mistis Hingga Jadi Perantara

Merias Jenazah Sukarela, Wanita Ini Sering Alami Kejadian Mistis Hingga Jadi Perantara

Mereka yang bekerja menangani jenazah atau orang mati, sering cerita mengalami kejadian mistis. Mendengar suara-suara aneh, merinding, melihat penampakan, dan sebagainya.

Selain orang yang bekerja di kamar maat dan penggali kubur, ada lagi jenis pekerjaan yang deket sama jenazah. Perias jenazah gengs, dilakukan sebelum pemakaman.

Gloria Elsa Hutasoit (oretzz.com)

Salah satu perias jenazah yang mau membagikan kisahnya adalah Gloria Elsa Hutasoit. Gak cuma bekerja demi uang gengs, baginya pekerjaan merias jenazah adalah sebuah dedikasi dan demi kebaikan.

Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan menjadi perias jenazah tanpa bayaran alias gratis. Bener-bener dedikasi ya gengs. padahal kerjaannya gak mudah, butuh keberanian nih.

Menurut Gloria, setiap orang berhak untuk terlihat layak dan cantik di hari terakhir mereka. Di sisi lain, Gloria bukan termasuk orang yang berda. Dia sendiri bersama suami melakukan berbagai pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Misalnya ngamen dan jualan ikan cupang.

Gloria melakukan kebaikan ini karena terinspirasi dari kebaikan yang diberikan Tuhan. Dia ingin membalasnya dengan menolong dan menjadi bagian dari orang yang berduka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"