Mengerikan, Kasus Tewas Setelah Nonton Film Horror Ini Bikin Merinding!

Mengerikan, Kasus Tewas Setelah Nonton Film Horror Ini Bikin Merinding!

Film horror merupakan film dengan penggemar yang spesifik. Karena tidak semua orang dapat menerima atau bahkan menonton film horror sekalipun. Setan berwajah seram, atau jump scare yang bikin jantung rasanya mau copot merupakan sebuah alasan kenapa beberapa orang enggan menonton film horror.

Pacuan hormon adrenalin ini ternyata tidak bisa diterima beberapa orang atas alasan medis. Seperti orang dengan jantung lemah atau orang dengan gejala ayan memang tidak disarankan menonton film horror.

Ada beberapa kasus kematian yang disebabkan oleh film horror, bukan dibunuh oleh setan di film horrornya yaa, melainkan meninggal karena serangan jantung, yuk kita dalami kasus kematian yang disebabkan oleh kejutan film Horror.

1. Anak sekolah meninggal setelah menonton film horror

https://cdn3.whatculture.com/images/

Kasus pertama datang dari negeri vrinadavan. Pelajar yang bernama M Prabhakar ini masih duduk di bangku SMP, Media lokal mengabarkan jika korban sempat menonton empat film horor mulai dari hantu alien, dan film berbau darah, serta film kekejaman bersama bersama teman. Korban menonton film hingga pukul 23.30.

Setelah berteriak di kamar mandi, ia kembali ke kamar lalu terkulai lemas, teman se-kamarnya tidak ada yang menyadari bahwa anak tersebut telah meninggal hingga seorang temannya mencoba untuk membangunkan anak tersebut.

2. Tewas setelah menonton horror komedi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"