Mengenal Sewu Dino, Santet yang Bikin Semua Anggota Keluarga Bakal Meninggal Dunia

Mengenal Sewu Dino, Santet yang Bikin Semua Anggota Keluarga Bakal Meninggal Dunia

Sewu dino atau seribu hari merupakan jenis santet  yang ada di Indonesia. Santet sewu dino konon cukup terkenal digunakan pemilik ilmu hitam di Jawa Timur. Santet ini akan aktif bekerja kurang dari tiga tahun. 

Dilansir dari berbagai sumber, santet ini dilakukan dengan mengirim makhluk halus yang digunakan untuk membuat para korbannya menjadi sakit hingga meninggal dunia. Ternyata tak hanya korban yang meninggal dunia saja, karena semua anggota keluarga juga akan ikut menderita.

Salah seorang prakitisi spiritual bernama Kang Sudiro, si pengirim santet memang kejam karena ingin menghabisi semua keluarga korbannya. “Karena sekalinya pelaku mengirimkan santet, maka ia akan membantai seluruh keturunannya selama seribu hari,” katanya dilansir dari Mapay Bandung.

Mengenal Sewu Dino, Santet yang Bikin Semua Anggota Keluarga Bakal Meninggal Dunia (Merdeka.com)

Ia menambahkan kalau beberapa keluarga memang ada yang anggota keluarganya meninggal secara tiba-tiba atau misterius dalam kurun waktu yang berdekatan. Bisa jadi hal itu terjadi karena adanya kiriman santet sewu dino.

Santet sewu dino dilakukan dengan mengirimkan sosok jin yang membuat korbannya alami sakit seketika. Sakit tersebut merupakan sakit yang tidak tertahankan, lama-kelamaan korban akan menderita, tidak dapat melakukan apapun hingga akhirnya meninggal dunia.

Santet sewu dino ini pernah viral di jagat Twitter ketika salah seorang warganet menceritakan kekejaman santet tersebut. Konon ada seorang pembantu yang bekerja di sebuah keluarga yang ikut jadi korban santet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"