Mengenal Peri, Hantu Wanita yang 10 Kali Lebih Cantik dari Manusia

Mengenal Peri, Hantu Wanita yang 10 Kali Lebih Cantik dari Manusia

Biasanya hantu atau makhluk halus berwujud menyeramkan. Tapi berbeda dengan sosok peri. Hantu peri merupakan hantu wanita namun memiliki wajah cantik. Peri sangat berbeda dibandingkan dengan hantu wanita lainnya seperti kuntilanak, wewe gombel, atau sundel bolong. Peri sekilas mirip dengan noni Belanda.

Menurut kepercayaan sebagian orang peri adalah perwujudan wanita yang meninggal karena dikecewakan laki-laki, termasuk wanita yang tewas dibunuh laki-laki. Peri itu punya dendam untuk membalas kematiannya kepada kaum pria yang sudah mengecewakannya. 

Makanya dengan wajah cantik kadang peri-peri sengaja untuk menggoda pria. Bahkan ada peri yang ingin menikah dengan pria karena ingin meneruskan keturunannya. Hari Kurniawan atau Om Hao dari kanal YouTube Kisah Tanah Jawa mendatangi salah satu sarang peri yang ada di Bukit Turgo, Yogyakarta.

Hantu Peri (GGWP)

Peri menurut pakar retrokognisi itu sebagai hantu yang paling narsis. Mereka sangat friendly dengan manusia. Bahkan beberapa kali bertemu dengan peri, peri-peri itu meminta untuk digambarkan. “Banyak peri yang seleranya macam-macam. Suka cowok yang ganteng, suka cowok yang punya tato,” jelas Om Hao.

Om Hao sudah banyak melihat banyak peri yang wujudnya sangat cantik. Ada yang tampilannya seperti wanita bule, wanita oriental, hingga yang tampilannya mirip wanita timur tengah. “Bahkan peri itu aromanya wangi-wangi, baju yang dipakai peri juga minim-minim, pokoknya sangat menggoda,” kata Om Hao.

Om Hao menyebut kecantikan peri lebih cantik 10 kali lipat dari wanita tercantik yang ada di dunia. Ternyata banyak tempat-tempat di Indonesia yang menjadi rumah bagi peri, selain bukit di Yogyakarta ada juga sebuah pabrik gula di Jawa Tengah yang isinya terdapat banyak peri. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"