Jenis Hantu Indonesia yang Demen "Eeue" Ama Manusia, Waspadalah!

Jenis Hantu Indonesia yang Demen "Eeue" Ama Manusia, Waspadalah!

Gokil nih, ada jenis hantu Indonesia yang suka ena-ena sama manusia, siapa aja tuh ga sopan banget!

Kita hidup di negara +62 yang terkenal barbar dengan nyinyiran netizen yang selalu benar, tapi, kita juga hidup di negara yang mistisnya kental meskipun eranya sudah zaman now!

Ada beberapa jenis hantu Indonesia yang selalu senantiasa menghiasi cerita dan bahkan mereka sampai sering ikutan eksis di medsos. 

Jenis hantu Indonesia yang suka "Eeue" ama manusia

Kali ini kita akan membahas tentang jenis hantu yang kedengarannya cabul tapi ngeri, masa sih hantu suka eeue ama manusia? Tapi emang bener lho gengs, ga percaya? Kuy kita kepoin deh penjelasannya.

Genderuwo

Genderuwo Genderuwo (briansdriveintheater.com)

Hantu berukuran jumbo ini emang jadi langganan di beberapa cerita seram, novel, dan bahkan film horor dan games, ya wajar lah sosoknya yang tinggi besar emang layak jadi nominasi yang menyeramkan.

Namun yang menggelitik tapi tetep serem, masalah kelakuannya itu lho gengs. Genderuwo ternyata dikatakan oleh beberapa kasus, demen banget berhubungan badan dengan manusia.

Sedari dulu, apabila ada seorang istri yang suaminya suka bepergian, rawan banget tuh dijadikan mangsa si genderuwo, dan konon cerita ada yang sampai memiliki anak hasil persilangan makhluk astral itu dengan manusia, hiiii.

Peri

Peri Peri (ca.wikipedia.org)

Gak cuma kalangan perempuan aja yang suka diembat sama hantu gengs. Rupanya kaum laki-laki juga gak luput jadi target pelampiasan hawa nafsu para makhluk halus lho gengs.

Sebut aja peri, jenis hantu Indonesia ini emang sih sosoknya gak nyeremin, diceritakan kalau sosoknya menyerupai wanita cantik yang mempesona.

Dengan body yang sempurna dilengkapi dengan parasnya yang cantik, kelakuan mereka suka menggoda para lelaki manusia.

Katanya sih, peri akan memilih pria-pria dari kalangan manusia yang mereka sukai alias tipe mereka banget untuk meneruskan keturunan.

Konon katanya, hasil persilangan antara peri dan manusia akan ikut dengan ibunya ke alam ghaib dan menjadi sebangsanya. Emang sih cantik, tapi kan, itu makhluk halus, ngerii!

Kolor Ijo

Kolor Ijo Kolor Ijo (phinemo.com)

Hantu yang kemunculannya di awal tahun 2000-an itu dipercaya sudah memakan banyak banget korban wanita lho gengs.

Dan sempat sampai hits di zamannya karena banyak wanita yang sering didapati sudah diperkosa olehnya, dan konon katanya korbannya banyak banget.

Emang sih masalah kolor ijo ini bukan 100 persen hantu, itu adalah makhluk jadi-jadian dari seorang manusia yang mengamalkan ilmu hitam. Jadi kudu hati-hati ya, barangkali, kolor ijo masih mengintai di sekitarmu, hiii.

Nah, jadi itulah beberapa kandidat jenis hantu Indonesia yang demen banget "eeue" ama manusia. Jadi sering-seringlah beribadah pada Tuhan agar terhindar dari hal-hal seperti itu ya gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"