Lakukan Jurus Ini untuk Melemahkan Semar Mesem Ala Mbah Mijan

Lakukan Jurus Ini untuk Melemahkan Semar Mesem Ala Mbah Mijan

Cinta ditolak dukun bertindak. Istilah itu sering diungkapkan di kalangan masyarakat ketika cinta seseorang bertepuk sebelah tangan. Salah satu cara yang dilakukan untuk mendapatkan cinta dengan mengirimkan pelet cinta atau ajian semar mesem agar asmara berjalan lancar. Paranormal Mbah Mijan memberikan tips untuk melakukan ritual  yang bisa jadi kelemahan semar mesem.

Mbah Mijan dalam situs pribadinya www.mbahmijan.com mengimbau kepada beberapa orang yang terkena semar mesem. Semoga penjelasan yang diberikan Mbah Mijan bisa membantu orang agar terhindar dari semar mesem.

Yang pertama dilakukan adalah siapkan air bekas cucian beras di dalam wadah ember berukuran kecil. Setelah itu ambil pakaian yang pernah kamu pakai, bisa baju,  celana, baju dalam, atau celana dalam.

Keris Semar Mesem untuk Memikat Hati Seseorang (Pikiran Rakyat)

Langkah berikutnya dengan melakukan Salat Hajat khusus 2 raka'at pada jam 01.00 dini hari, niatkan hati bahwa kita meminta kesembuhan pada Tuhan Yang Maha Esa. Selesai Salat, ambil posisi duduk bersila, posisi tubuh harus tegap dan pikiran serta hati harus rileks. Pejamkan mata dan mulai untuk berdzikir dengan membaca istighfar 1001 kali, inalillahi wainnailaihi roji 'un selama 1001 kali, ya bahr 1001 kali.

Setelah semua bacaan sudah diucapkan, pakaian yang sudah disiapkan tadi ludahi sebanyak 7 kali seraya mengucapkan""pergilah pengaruh jahat dalam tubuhku". Kemudian masukan pakaian itu ke dalam wadah ember yang juga sudah tersedia. Kemudian peras pakaian beberapa kali lalu air cucian itu dipakai untuk mandi saat itu juga. Sementara pakaian bekas dikubur di dalam tanah setelah azhar pada sore hari di hari yang sama. Lakukan ritual ini sekali saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"