Jasad Eril Ditemukan, Ramalan Mbah Mijan 5 Hari Lalu Langsung Disorot, Benarkah Prediksinya Terbukti?

Jasad Eril Ditemukan, Ramalan Mbah Mijan 5 Hari Lalu Langsung Disorot, Benarkah Prediksinya Terbukti?

Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  akhirnya bisa bernafas lega. Setelah hampir 14 hari melakukan proses pencarian, jasad putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz  atau Eril akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu pagi, 8 Juni 2022 lalu.

Seiring dengan penemuan jenazah Eril, Mbah Mijan  akhirnya mengucapkan belasungkawa untuk Ridwan Kamil. Melalui Instagramnya, praktisi spiritual yang identik dengan rambut gondrongnya ini mengunggah foto Emmeril Kahn dengan menuliskan ucapan duka cita serta doa agar husnul khotimah.

Foto: Postingan Mbah Mijan (Instagram)

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Emmeril Kahn Mumtadz Bin Ridwan Kamil. Eril, selamat jalan, Husnul Khotimah, Al-Fatihah, Aamiin,” tulis Mbah Mijan sebagai caption postingannya yang dibagikan pada Jumat, 10 Juni 2022.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang justru menyoroti ramalan Mbah Mijan lima hari sebelumnya. Di mana, Mbah Mijan sempat memprediksi kalau akan ada kabar baik dari proses pencarian Eril pada minggu ini. Ketika itu, Mbah Mijan belum mau memberikan ucapan duka cita.

“Saya belum menulis ucapan duka dan bela sungkawa karena sedang berharap kepada Allah, agar Eril segera ditemukan, Aamiin,” tulis Mbah Mijan di caption postingan yang memperlihatkan Sungai Aare di Swiss pada 5 Juni 2022. “Jika Allah ijabah, akan ada kabar Eril dalam Minggu-minggu ini, Aminn,” lanjut Mbah Mijan melalui Instastory-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"