Kumpulan Cerita Seram Tamu Hotel Saat Menginap, Ada yang Langsung Check Out Usai Lihat Hantu

Kumpulan Cerita Seram Tamu Hotel Saat Menginap, Ada yang Langsung Check Out Usai Lihat Hantu

Ada-ada saja pengalaman horor yang dialami tamu hotel ketika sedang menginap. Cerita seram tamu hotel itu sempat viral dan bikin bulu kuduk merinding. Beberapa kejadian terjadi di sebuah hotel angker di Indonesia. Melansir dari beberapa sumber, seperti apa pengalaman horor tamu hotel yang melihat dan merasakan kehadiran hantu?

Bercak Darah di Kamar Hotel

Seorang tamu hotel menginap di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat. Saat menginap dia tidak sendiri melainkan bersama beebrapa temannya. Namun saat menginap di kamar itu, malah mengalami kejadian aneh karena melihat bercak darah di beberapa sudut kamar. Ada di kamar mandi hingga tembok kamar.

Tamu hotel itu bersama temannya langsung ketakutan hingga minta ganti kamar. “Seumur-umur baru nemui hotel banyak bercak darah. Sampai minta ganti kamar. Saking udah horrornya bestie,” ujar tamu tersebut dalam video di akun TikTok @indri_beautycare. Ternyata kamar tersebut hanya satu-satunya yang timbul bercak darah.

Cerita Seram Tamu Hotel (Liputan6.com)

Ketukan Pintu Misterius

Ada lagi tamu hotel yang mendengar suara ketukan pintu saat menginap di sebuah hotel di Jakarta, sekitar pukul setengah 3 dini hari. Bersama seorang temannya, tamu hotel itu sempat terganggu. Ketukan pintu tersebut berlangsung cukup lama. Memang si tamu hotel tidak membuka pintu karena menduga sosok yang mengetuk pintu kamarnya adalah hantu bukan manusia.

Lihat Hantu Wanita

Hotel Niagara di Malang terkenal sebagai salah satu hotel angker di Jawa Timur. Sebab hotel ini sudah dibangun sejak zaman penjajahan Belanda. Menurut pegawai di lantai tiga hotel suka muncul penampakan hantu noni Belanda.

Suatu hari ada rombongan turis menginap di hotel selama lima hari. Pada suatu malam salah satu turis berjalan di lorong hotel dan mendengar suara perempuan dari dalam kamar. Ketika didekati suara itu menghilang.Tak lama, dari depannya muncul sosok perempuan dengan wajah yang pucat. Diduga sosok itu adalah hantu.

Usai melihat hantu wanita tersebut, turis itu bercerita kepada turis yang lain. Akhirnya turis-turis lainnya takut sehingga memutuskan untuk meninggalkan hotel atau check out pada malam itu juga. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"