Kumpulan Cerita Horor Penjaga Kamar Jenazah di Rumah Sakit yang Terbiasa Diteror Hantu

Kumpulan Cerita Horor Penjaga Kamar Jenazah di Rumah Sakit yang Terbiasa Diteror Hantu

Penjaga kamar jenazah di rumah sakit pasti kerap merasakan interaksi dengan makhluk halus. Bisa jadi hantu penunggu kamar mayat itu atau arwah dari jenazah yang baru saja disemayamkan di dalam kamar mayat. Melansir dari beberapa sumber berikut ada cerita horor penjaga kamar jenazah di rumah sakit. 

Hantu Muka Rusak

Pada tahun 1987 seorang pria yang dikenal dengan nama Abah Jampang memutuskan mencari uang tambahan menjadi penjaga kamar mayat di rumah sakit. Abah Jampang bertugas juga mencatat jenazah-jenazah yang baru saja diturunkan dari ambulans.  Suatu malam ketika berada di kamar jenazah ia melihat penampakan hantu berwajah rusak.

Dalam ingatannya Abah Jampang melihat hantu itu melayang-layang saat meneror Abah Jampang di malam hari. Setelah ditelusuri hantu berwajah rusak itu adalah arwah jenazah wanita yang pernah disemayamkan di ruangan jenazah.

Penjaga Kamar Jenazah (Viva)

Diikuti Sosok Gaib

Melansir dari Tribun ada cerita dari penjaga kamar jenazah di rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Nama pria itu Erik Isbandi. Sebagai penjaga kamar jenazah, dia juga sering memandikan jenazah yang meninggal dengan beberapa penyebabnya, termasuk kecelakaan akibat tertabrak kereta api.

Erik Isbandi pernah memandikan jenazah korban tabrakan kereta yang tubuhnya tidak lengkap. Setelah selesai bekerja, ia pulang ke rumah saat sepanjang perjalanan merasakan hal yang tidak enak. Diduga diikuti oleh arwah jenazah yang baru dimandikan itu. Beruntung sosok itu tidak menampakan diri di depannya. 

Dengar Suara Tangisan

Berbeda ceritanya dengan yang dialami oleh sosok bernama Yayan. Yayan adalah penjaga kamar jenazah di rumah sakit di Yogyakarta. Dilansir dari YouTube Kisah Tanah Jawa, Yayan menceritakan beberapa pengalaman mistis selama beberapa tahun bekerja sebagai penjaga kamar jenazah.

Misalnya Yayan mendengar suara tangisan dan teriakan dari dalam kamar jenazah. Namun dia tidak merasa terganggu dengan kemunculan suara itu. Yayan juga pernah melakukan pemulasaran jenazah korban kecelakaan lalu lintar. Saat itu dia melihat ada sosok gaib di sebelah jenazah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"