Wagelaseh! Mayat-mayat Ini Diperkosa oleh Penjaga Kamar Jenazah Rumah Sakit

Wagelaseh! Mayat-mayat Ini Diperkosa oleh Penjaga Kamar Jenazah Rumah Sakit

Seorang penjaga kamar jenazah  di sebuah rumah sakit di Kenya diduga mengidap gangguan seksual yang disebut nekrofilia. Sebab ia memiliki ketertarikan untuk melakukan tindakan perkosaan kepada beberapa mayat  di dalam kamar jenazah.

Dilansir dari Mediapakuan, pria yang tinggal di negara Kenya ini mengaku pernah menyetubuhi mayat-mayat wanita yang sudah tidak bernyawa lagi. Pria itu bernama Stephen Samaritan. Gairah nafsu Stephen tak bisa dihindari ketika melihat ada mayat wanita sudah terbujur kaku tertidur di tempat tidur kamar jenazah.

Stephen menceritakan awal mula dirinya bekerja sebagai penjaga kamar jenazah. Saat itu ia terpaksa melakukannya karena sedang membutuhkan pekerjaan dan hampir mengalami putus asa. Ia pun mendapatkan tawaran pekerjaan menjadi penjaga kamar jenazah.

Ilustrasi Kamar Jenazah di Rumah Sakit (JawaPos)

Karena membutuhkan uang, mau tak mau ia menerima pekerjaan itu. Saat baru bekerja selama beberapa hari, Stephen mengaku melihat rekan kerjanya sesama penjaga kamar jenazah seperti memegang alat pelindung atau kondom, dan baru saja menyetubuhi salah satu mayat perempuan.

Teman kerjanya pun meminta Stephen meniru apa yang sudah dilakukannya.Awalnya Stephen takut namun ia pun mencoba untuk melakukan hubungan seksual kepada wanita-wanita yang sudah tak bernyawa lagi. Stephen sepertinya ketagihan dan memutuskan melakukannya berulang-ulang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"