Kisah Nyata Hantu Gentayangan: Arwah Penasaran Suryanti Part 2 (Final)

Kisah Nyata Hantu Gentayangan: Arwah Penasaran Suryanti Part 2 (Final)

Kali ini ada kisah nyata hantu gentayangan yang bernama Suryanti yang sempat menakuti satu desa~

Di kisah sebelumnya, Arwah Penasaran Suryanti Part 1, dalam kisah nyata hantu gentayangan Suryani nampak ada suara rintihan minta tolong yang menyeramkan, kira-kira suara siapa ya? 

Kisah nyata hantu gentayangan Suryanti berlanjut

Esok harinya dapat kabar yang sama juga dari desa sebelah, katanya ada suara minta tolong, "SUARANE SURYANTI KANG!!!" dan ada satu orang yang berani ngecek mencari sumber suara, sebut saja (pak carik), warga desa sebelah (desa tempat suryanti tinggal)

Ilustrasi (m.medcom.id)

Suara itu terdengar semakin nyata, sampai akhirnya bu yani berjalan ke menuju pintu untuk membukanya, sambil bilang "NGGIHHH SEKEDAP".

setelah pintu di buka, alangkah terkejutnya di depan pintu ada "POCONG" posisinya membelakangi.

Karena kaget, spontan bu yani langsung banting tuh pintu, "BRAKKK" & lari ke kamarnya menutup dirinya dengan slimut "JARIK", di balik selimutnya yang tipis, bu yani melihat seperti ada sosok di depannya.

Tiba-tiba ada suara "BUUUUU.... BUUU... KULO NIKU SURYANTI" HIHIHIHIHIHI... (Bu.. Buuu.. Saya itu suryanti) Semuapun menjadi gelap, bu yani pingsan, nah yang aneh, ke esokan harinya bu yani di temukan di teras rumah, dengan selimut jariknya yang lusuh....

Berada di atas pohon blimbing depan rumahnya, aneh ya padahal terakhir dia di kamar, sebelum pingsan. Dengan terbata dia menceritakan apa yang dia alami semalam.

Ternyata bu yani itu adalah orang yang bisa di bilang sangat akrab dengan suryanti semasa hidupnya.... Wajar dia mengalami kisah nyata hantu gentayangan.

Kejadian itu terus menerus terjadi, suara mirip suryanti yang minta tolong, suara mengetuk pintu, hampir selama 40 hari setelah suryanti dimakamkan.

Dan anehnya teror beruntun itu hanya terjadi di desa kepang, tidak di desa sebelah, yang justru desa tempat suryanti tinggal #suryanti 

Warga semakin bertanya-tanya, kenapa sebernarnya suryanti ini.... 

Sampe akhirnya "Pembunuh Suryanti menyerahkan ini", di samping lega warga juga kaget, karena pembunuhnya adalah "Pak narto"(bukan nama sebenarnya) yang mana beliau adalah Kadus di desa kepang itu, warga sangat kaget dong, pak narto cukup terpandang, secara dia kan kadus.

Padahal dia adalah orang pertama yang berani turun ke parit saat jenazah suryanti di temukan, dan katanya dia juga yang lapor ke kantor polisi.

Setelah kasusnya bergulir, belakangan diketahui motif pak narto membunuh suryanti adalah cemburu, ya warga semakin kaget dong ternyata pak narto punya orientasi seksual yang berbeda.

Ilustrasi (NDTV.com)

Tapi disini narasumber tidak tau pasti cemburunya itu gimana, kenapa dan dengan siapa, oh ya kala itu pak narto adalah duda cerai beranak satu, tapi anaknya ikut mantan istrinya.

Setelah pak narto menyerahkan diri, teror "Suryanti" berangsur-angsur menghilang. Cuma cerita ini sudah terlanjur melekat di warga desa kepang "Sampai sekarang".

Bahkan seperti menjadi urban legend di desa tersebut, semua nama tokoh dan tempat saya samarkan, karena kasian juga kalo masih ada kerabat dan keluarganya, baik dari pihak Pelaku dan korban.

Dari tahun kejadiannya juga masih memungkinkan mereka punya kerabat dan keluarga yang masih hidup. SEKIAN , MATURSEMBAHNUWUN...

Jadi kisah hantu gentayangan Suryanti Tamat~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"