Kisah Mistis Nyata Terbaru: Kena Guna-Guna Part 6 (Q di Santet)

Kisah Mistis Nyata Terbaru: Kena Guna-Guna Part 6 (Q di Santet)

Kita lanjutkan kisah Kisah Mistis Nyata Terbaru: Kena Guna-Guna Part 5 ya gengs~

 Gue gak bisa membalas apa-apa. di sisi lain gue pengen menyanggah dugaan S menyantet Q, namun di sisi lain gue gak bisa bilang ini salah. S berasal dari keluarga yang masih memegang ilmu kejawen Jawa. Pribadi gue pernah denger dari S sendiri kalo dia memang belajar santet. 

"Gue terus bermusuhan sama temen-temen cowok, di saat gue merasa putus asa karena semua temen ninggalin gue, A datang dan memberitahu hal ini." 

Jelas Q ,"Ketika gue denger soal mimpi aneh lu, gue punya kecurigaan kalo pelakunya adalah S. Gue sampe minta A berkali-kali meramal pakai tarot." 

ilustrasi (Medical Xpress)

"Tunggu dulu, Q" suara akhirnya keluar dari mulut gue "Gue akan bikin pengakuan. Selama ini gue pikir S suka sama lu. Dia suka curhat kalau dia pengen lu jadi pacarnya, tapi tiba kalian bilang S sebenernya suka sama gue."

"Alasan kenapa S bilang dia suka sama Q, karena laki.." 

"Alasan kenapa S bilang dia suka sama Q, karena laki seperti S saat mengejar orang yang disukai, biasanya menggunakan 'umpan lain' agar perempuan yang disuka semakin terbuka padanya. 

Saat S berbicara tentang Q, pasti dia nanya 'kira perempuan suka apa ya' sama lu" jawab A. 

"Dari situ S tau apa aja yang lu sukai dan tidak lu sukai" jelas A pada gue.

Pembicaraan mereka membuat gue takut, selama ini Q hanya umpan agar S bisa mengetahui banyak hal tentang gue. Kika dia terangan mendekati gue seperti cowok lain, pasti gue akan sadar motif asli S. 

Q kembali berbicara "Gue meminta A meramal pakai tarot, menurut A, si S sama sekali gak mengganggu tidur lu, tapi makhluk halus itu memang digunakan untuk mencelakakanmu. 

Artinya, ada orang lain yang menyuruh makhluk halus buat ganggu kamu", "Di malam kemarin saat gue keluar dari kamar, lalu bangun dari mimpi, S menelepon gue karena khawatir, dari suaranya dia juga baru bangun tidur." tambah gue.

"Artinya seseorang yang menyantet lu di mimpi kenal sama S" jawab A. 

 "Di malam lu mimpi keluar dari kamar, gue juga dapet mimpi aneh" tambah Q "Gue bermimpi melihat ada orang naik macan, di tangannya ada cambuk. 

Posisi gue di mimpi adalah ngumpet di balik semak. Gue lihat orang itu berusaha mencambuki pagar rumah yang kuat." 

"Terus?" timpal gue sedangkan A mulai mengocok kartu tarot

"Pagar rumah itu adalah rumah nenek lu. Dari semak gue melihat lu ada di deket jendela, saat itu lu seperti sedang ditarik oleh beberapa tangan untuk keluar dari rumah." 

ilustrasi (YuKepo.com)

"Gue berasumsi sosok yang naik macan adalah makhluk halus yang mengganggu mimpi lu. Seharusnya gue ngasih saran yang sama seperti A, yaitu gak nyuruh lu keluar dari perlindungan."

Seorang pria naik macan.... sepertinya gue pernah denger hal ini jauh sebelum Q cerita. 

 "Gue pengen ngasih tau lu ini, tapi gue dan Q memutuskan buat menutupi banyak hal, karena kami pikir lu cinta sama S. Kami gak berani ngasih tau kejahatan S sama lu. Selama lu gak tau, lu bakal aman dari santet S" kata A selesai mengocok kartu tarot, dia menarik 3 buah kartu. 

"Tapi kalo yang disantet temen gue sama aja bohong! kenapa lu gak beritahu gue kalo S mencelakakan lu??" tanya gue emosi ke Q. "Gue udah bikin lu sakit parah. 

Waktu itu yang terus menemani lu selama masa pertengkaran kita adalah S, gue jadi gak tega." suara Q terdengar menyesal. 

"Selain itu kalau S tau seandainya lu menyadari apa yang dia lakukan terhadap Q, kami takut dia melakukan hal sama terhadap lu" kata A menunjukkan 3 gambar kartu tarot.

"Kartu Devil, memiliki arti S akan melakukan sesuatu jika loe mengetahui dia nyantet Q" 

 'Kartu Queen of Ace, memiliki arti bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu yang berbahaya pada loe selama lu tidak tahu"

A membuka kartu ketiga

"Terakhir, kartu Two of Fountain, memiliki arti dia gak akan membiarkan lu lepas dari dia." 

"A, lu mau bilang kalau pelaku yang ganggu gue adalah S, sekaligus bukan S?"

"Iya" jawab A pahit "Kartu gue mengatakan S terlibat dengan mimpi lu, tapi bukan dia yang mengganggu lu. Kekurangan kartu gue adalah gak bisa menjawab semua pertanyaan yang kita inginkan." 

"Intinya sama. Besok, saat lu menyatakan perasaan yang sebenarnya ke S, adalah final dari teka teki mimpi lu yang cukup aneh." Kata A.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"