Kisah Misteri Dunia: Pengalaman Ghaib Ku Part 2 (Wanita Itu Hilang)

Kisah Misteri Dunia: Pengalaman Ghaib Ku Part 2 (Wanita Itu Hilang)

Hai sobat Paragram, Kali ini ada cerita misteri baru loh. Katanya sih kisah misteri dunia yang judulnya Pengalaman Ghaib Ku ini bakalan nyeremin banget.

Kayak gimana kengeriannya? Ya ga bakalan seru kalau dijelaskan sekarang, daripada penasaran, mending kalian baca aja deh. Kuy.

  • Kisah misteri dunia: "Pengalaman Ghaib Ku" Part 1

Di rumah om, saya, ijal dan angga tidur siang. Namun tidak dengan om dan Anton dan Imam. Mereka masih asik berbincang tentang warga sekitar yang kami temui. Ditengah perbincangan Imam izin sebentar untuk ke kamar mandi. 

Selang tak lama dia kembali dan bergabung untuk mengobrol lagi, dan dia bertanya “om kamu punya adik ko ayu banget ya”.

Ilustrasi (Tribunnews.com)

Om pun memasang muka bingung dan berkata “hah? Adik? Adik dari Zimbabwe? Hahahahhaha”. Imam berkata lagi “lah yang tadi aku liat itu siapa?”.

Karena Imam merasa penasaran di lihatnya lah kembali ke dapur wanita yang tadi dilihatnya, namun ketika kembali tak ada seorang pun disana. Dan ketika kembali ke ruang tamu dia berkata “iya om gaada siapa-siapa, yang tadi ku lihat itu siapa ya?”. 

Om berkata “ya mungkin penyambutan buat kamu, biasanya kalo ada orang baru malah penyambutannya lebih heboh hahahahah”. 

Imam bertanya “penyambutannya kalo yang heboh kaya gimana tuh?”.

Tak terasa waktu sudah sore hari dan kami pun bersiap untuk mendaki. Segala keperluan, perlengkapan di periksa kembali agar jika ada yang tertinggal dapat diantisipasi. Walaupun om sudah sangat hatam dengan trek yang akan kami lalui persiapan tetap harus dilakukan. 

Setelah semua di cek dan sudah lengkap kami pun siap untuk mendaki.

Sesampainya di pos registrasi, kami memberikan informasi yang dibutuhkan kepada pihak pengelola jikalau terjadi apa-apa itu akan mempermudah pengelola untuk menyelesaikannya. 

Registrasi sudah, dan kami siap untuk mendaki, kebetukan trek yang akan kami lalui memang trek yang dihindari bagi sebagian pendaki karena terlalu terjam. Namun ada beberapa kelompok yang memilih trek yang sama dengan kami, maka kami beriringan. 

Di perjalanan kami berkenalan satu sama lain, dan malah jadi akrab. Waktu masih menujukkan waktu sore hari namun menjelang maghrib, dan salah satu dari kelompok sebelah ada yang berkata “itu kamu mas ajak cewe ko di diemin aja si dari tadi? (sambil menujuk kearah ku)”. Dan aku hanya bisa melongo cengo.

Walau begitu tak ada satupun orang yang menanggapi hal tersebut dengan serius. Tapi di tengah perjalanan, Imam kembali melihat sosok yang dilihatnya di rumah om. 

Ilustrasi (aksi.id)

Tapi kali ini begitu jelas, lagi-lagi sosok makhluk halus berwujud wanita katanya berada di sampingku. Tapi aku masih menanggapinya dengan tidak terlalu serius karena aku tau bahwa setiap di dunia ini bukan hanya ada manusia tapi ada juga dunia lain yang dihuni dengan makhluk halus. 

Aku berkata “yasudah mam biarkan saja jangan kita hiraukan. Tapi bukan gitu mas, masalahnya dia terkadang membisik di teling dan berkata dengan kata-kata yang kurang begitu jelas dia ngomong apa, dan ketika tadi aku sedang asik ngobrol dan mengarah ke kamu tak sengaja aku melihat sosok yang tadi aku juga lihat dirumah om. 

Aku khawatir makanya aku mengatakannya, ya maklum kita sedang di gunung aku tau makhluk seperti itu mungkin jumlah nya lebih banyak tapi karena sudah menganggu makanya aku ungkapkan saja”. Dan om berkata “yasudah kita lanjut lagi aja yuuk mendakinya nanti malah gabisa bermalam dan melihat keindahan bintang-bintang”.

Eits, kisah misteri dunia ini belum selesai ya gengs. Penasaran dengan kelanjutannya? Tunggu part selanjutnya tayang yah: Part 3



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"