Kembali Populer karena Angelina Sondakh, Proyek Mangkrak Hambalang Punya Kisah Menyeramkan

Kembali Populer karena Angelina Sondakh, Proyek Mangkrak Hambalang Punya Kisah Menyeramkan

Proyek Hambalang  di Bogor, Jawa Barat kini mangkrak dan tidak dilanjutkan proses pembangunannya karena ada korupsi sebesar Rp 2,5 triliun. Bangunan yang rencananya akan jadi sekolah olahraga itu kembali diperbincangkan masyarakat setelah pengakuan Angelina Sondakh .

Pasca bebas, Angie, biasa wanita itu disapa mengatakan dirinya mengetahui siapa saja orang-orang yang bermain dalam proyek Hambalang sampai melakukan korupsi bersama-sama. Meski mengaku tak menyimpan dendam namun Angie berusaha mencari keadilan dan berharap orang-orang itu bisa mendapatkan hukuman.

Proyek Hambalang memang tinggal kenangan. Meski tak jelas kapan akan dilanjutkan pembangunannya, bangunan itu ternyata menyimpan kisah mistis. Konon salah satu sudut angker di Hambalang adalah di bagian pojok dekat gedung serbaguna. “Bagian pojok dekat stadion bola angker,” kata petugas yang pernah bekerja di Hambalang, dilansir dari Merdeka.com.

Kembali Populer karena Angelina Sondakh, Proyek Mangkrak Hambalang Punya Kisah Menyeramkan (Kompas Regional)

Petugas itu mengatakan bahwa suatu hari pernah ada seekor kerbau yang sedang digembalakan seseorang tiba-tiba tewas tanpa sebab yang jelas. “Di sana pernah ada kerbau waktu diangon mati,” kenang pekerja itu.

Bahkan beberapa pekerja di Hambalang juga ada yang mengalami kejadian aneh. Misalnya mendadak pingsan. Diduga dua kejadian aneh itu terjadi karena adanya gangguan dari penghuni makhluk halus di lokasi yang berada di dataran tinggi tersebut.

Beberapa warga sekitar juga pernah melihat beberapa penampakan makhluk halus yang sering muncuk di proyek itu. Salah satunya sosok wanita berbaju putih yang bergelantungan di beberapa bagian proyek. Diduga hantu itu adalah Kuntilanak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"