Profil Ayah Angelina Sondakh yang Baru Meninggal, Semasa Hidup Pernah Kecewa dengan Putrinya yang Mualaf

Profil Ayah Angelina Sondakh yang Baru Meninggal, Semasa Hidup Pernah Kecewa dengan Putrinya yang  Mualaf

Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu (30/10). Lucky meninggal dunia dalam usia 78 tahun. Postingan Angie, sapaan Angelina di Instagram menunjukkan kesedihan seorang anak ditinggal ayah yang sangat dicintainya. “Rest In Peace Dad… I Love You,” tulis Angie.

Diduga Lucky meninggal akibat alami gangguan kesehatan. Lucky merupakan sosok orang yang cukup dekat dengan Angie. Setelah Angie bebas dari penjara, ayah dan anak ini kembali bisa bertemu setelah bertahun-tahun dipisahkan oleh dinding tembok penjara yang tebal.

Saat Angie terjerat kasus korupsi, Lucky menguatkan hati putrinya. Lucky menemani Angie saat diperiksa di KPK, hingga rutin menjenguknya di tahanan sembari mengasuh Keanu Jabbar Massaid, anak Angie dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid.

Profil Ayah Angelina Sondakh yang Baru Meninggal, Semasa Hidup Pernah Kecewa dengan Putrinya yang Mualaf (iNews)

Lucky ternyata pernah kecewa kepada Angie. Puncaknya saat Angie memutuskan untuk mualaf atau pindah agama Islam hingga memakai hijab. Angie pernah mengutarakan hal tersebut ketika sedang bersama Lucky muncul dalam sebuah podcast. 

“Angie tahu Papi sebagai panatuah, anak pendeta pasti malu dengan keadaan Angie yang paling terpuruh dan keputusan Angie. Tapi Angie bersyukur Papi bisa menerima keputusan ini meskipun Angie tahu itu berat sekali,” kata Angie. Namun Lucky berbesar hati mengatakan jika ia sudah menerima Angie dan memaafkannya.

Lantas siapa sebenarnya Lucky Sondakh? Ternyata sosoknya bukan sembarangan lho.Ia merupakan seorang profesor atau guru besar yang pernah menjadi Rektor di Universitas Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara dari tahun 2004-2008.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"