Hadir di Lamaran Aaliyah Massaid, Posisi Duduk Angelina Sondakh Jadi Sorotan

Hadir di Lamaran Aaliyah Massaid, Posisi Duduk Angelina Sondakh Jadi Sorotan

Tak sedikit warganet yang fokus ke posisi duduk antara Reza Artamevia dan Angelina Sondakh di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Akan tetapi, paman Aaliyah tak mengambil pusing.

"Pasti adalah komen-komen dari ntizen yang buruk ataupun yang negatif. Ya, kalau aku sih nggak pernah baca. We don't care ya," kata Mudjie Massaid ditemui di Studio Trans TV pada Senin (24/6/2024).

Menurut Mudjie, hal seperti itu juga tak perlu dipermasalahkan. "Nggak biasa aja. Just be yourself itu yang paling penting," ungkapnya. Sedangkan, Mudjie juga sempat memberikan wejangan kepada calon suami Aaliyah Massaid.

Momen acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (via instagram)

"Sebenarnya sih nggak ada, tapi dia tahulah saya selalu bilang ke Aaliyah juga berharap ya dia menjaga Aaliyah yang baik-baik," ungkapnya.

Sementara itu, disinggung persiapan pernikahan itu sudah 80 persen, Mudjie belum bisa membocorkan.

"Kalau itu tidak tahu ya kan. Baru kemarin lamaran sekarang pernikahan ya nggak tahu," ungkapnya.

Mudjie mengaku belum ada sesi fitting baju keluarga untuk pernikahan keponakannya itu. Ia juga tak bisa memberi tahu soal lokasi pernikahan itu.

"Belum sama sekali. Itu baru lepas baju kemarin. (Di Jakarta) Itu juga belum tahu di Indonesia. (Bali) belum tahu," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"