Jadi Istana Kerajaan Alam Gaib Hingga Tempat Pembantaian Massal, Intip Angkernya Hutan Lamin Pati

Jadi Istana Kerajaan Alam Gaib Hingga Tempat Pembantaian Massal, Intip Angkernya Hutan Lamin Pati

Pernahkah kamu mendengar mitos atau cerita tentang hutan angker? Beberapa hutan di Indonesia memang dikenal angker. Mungkin karena letaknya yang jauh dari warga sehingga jarang terjamah oleh tangan manusia. Salah satunya adalah hutan Lamin.

Kawasan hutan Lamin terletak di Desa Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Pati, Jawa Tengah. Masyarakat setempat percaya kawasan hutan Lamin menyimpan ragam cerita seram nan mistis.

Dilansir dari berbagai sumber, pada hari-hari yang dikeramatkan, ada orang yang datang ke tempat tersebut dengan maksud tertentu. Lengkap membawa dupa dan aneka sajen.

Hutan Lamin Pati, Dipercaya sebagai Istana Kerajaan Alam Gaib Hingga Tempat Pembantaian Massal (MURIANEWS.com)

Saat memasuki kawasan hutan Lamin, terdapat tiga buah pohon jati dengan ukuran yang sangat besar. Masyarakat setempat menamai pohon itu "Jati Gowok", lantaran terdapat lubang ditengah tiga pohon jati tersebut.

Tepat di bawah pohon jati tersebut, sering dijumpai berbagai macam sajen, seperti dupa, bunga melati, bunga mawar, dan cengkir kelapa. Sementara di sebelah timur pohon jati, terdapat dua nisan yang terbuat dari batu tua. Di atasnya juga ada bunga tabur. Nisan tersebut menandai sebuah makam seseorang yang dulu menjaga kawasan hutan Lamin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"