Influencer Ini Makan di Resto Michelin, Mengaku Gak Puas Meski Harus Bayar Rp 15,4 Juta

Influencer Ini Makan di Resto Michelin, Mengaku Gak Puas Meski Harus Bayar Rp 15,4 Juta

Seorang influencer, mengaku tidak puas ketika ia menghabiskan uang Rp 15,4 juta untuk makan di restoran bintang Michelin.

Michelin Star sendiri merupakan penghargaan tertinggi untuk sebuah restoran di dunia. Tak heran jika restoran yang mendapatkan predikat ini, menawarkan harga hidangan yang tidak murah.

Akan tetapi, influencer asal Amerika Serikat, Chloe Jade Meltzer, mengaku tidak puas ketika datang ke restoran Mugaritz di San Sebastian Spanyol bersama teman-temannya.

Hampir setiap makanan yang dipesannya bernilai buruk baginya. Makanan pembuka restoran itu disebut seperti lip gloss. Lalu, Chloe juga mengomentari menu makanan yang bentuknya seperti pusar. Parahnya, ada menu seperti bayam gosong yang diberikan bumbu barbeque.

Chloe Jade Meltzer (via tiktok)

Chloe dan teman-temannya pun mengeluarkan uang  hingga Rp 15,4 juta untuk makan di sana. Tetapi tak ada satupun menu yang membuat mereka senang. 

Mereka mengatakan bahwa dengan penghargaan Michelin Star, seharusnya sebuah restoran menyajikan makanan terbaik. Namun, restoran itu justru mengecewakan.

Sontak, video ulasan Chloe viral di TikTok. Ternyata, tak sedikit warganet yang juga mengalami hal serupa ketika makan di restoran tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"