Rekomendasi Restoran Khas Nusantara di Jakarta Dijamin Tidak Bikin Kecewa

Rekomendasi Restoran Khas Nusantara di Jakarta Dijamin Tidak Bikin Kecewa

Bagi masyarakat yang menggemari kuliner khas Indonesia, di Jakarta kini telah tersebar restoran yang menyediakan menu-menu khas dari sejumlah daerah di Indonesia. 

Dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu, ketersediaan beragam menu yang tentu akan memudahkan masing-masing anggota keluarga atau teman untuk mencicipi menu Nusantara sesuai selera dalam satu restoran.

Berikut rekomendasi lima restoran khas Nusantara yang lezat di Jakarta dan layak untuk dinikmati bersama orang terdekat.

1. Restoran Seribu Rasa

Restoran Seribu Rasa (via PergiKuliner)

Restoran Seribu Rasa memiliki 10 Cabang di Jakarta yang terletak di Menteng, Gunawarman, Gatot Subroto, Summarecon Bekasi, Plaza Indonesia, Gandaria City, Central Park, Lotte Shopping Avenue, Lippo Mall Puri dan Lippo Mall Kemang.

Restoran ini menyajikan ragam menu masakan khas Indonesia yang dimasak langsung oleh chef berpengalaman dalam masakan Indonesia. Ada menu chicken satay nusantara, gulai fish head tasik, jimbaran fried fish, dan lainnya. 

Pengunjung, terutama bagi Muslim, tidak perlu khawatir saat menyantap makanan di sini karena semua menu makanan di Restoran Seribu Rasa tidak mengandung babi, mirin, angciu, dan sejenisnya. Harga menu makanan di restoran tersebut berada di kisaran Rp65 ribu - Rp100-an ribu. 

Restoran Seribu Rasa buka dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 11:00 WIB - 22:00 WIB.

2. Cerita Rasa Restaurant



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"