Ini Ciri-ciri Orang yang Lakukan Pesugihan Buto Ijo

Ini Ciri-ciri Orang yang Lakukan Pesugihan Buto Ijo

Buto ijo dikenal sebagai mahluk dari kalangan jin yang terkenal di Pulau Jawa. Buto Ijo memiliki bentuk seperti raksasa dan gigi yang bertaring. Konon beberapa orang ada yang melakukan pesugihan buto ijo untuk mendapatkan banyak kekayaan.

Dilansir dari 99.co, sebenarnya seseorang yang diduga lakukan pesugihan buto ijo memiliki ciri yang bisa diketahui dari rumah dan kepribadiannya. Berikut beberapa ciri orang yang lakukan pesugihan tersebut.

1. Rumah Berwarna Hijau Terang

Buto ijo identik dengan warna hijau. Orang yang melakukan pesugihan buto ijo diduga mewarnai rambut mereka dengan warna hijau. Hijau yang mereka pilih adalah warna hijau terang. Memang bukan berarti semua rumah yang berwarna hijau lakukan pesugihan buto ijo lo.

Buto Ijo (Kumparan)

2. Tak Punya Empati 

Orang yang melakukan pesugihan uto ijo adalah orang yang  tidak memiliki belas kasih dan empati. Jika sudah dirasuki oleh perjanjian dengan buto ijo, mereka akan kehilangan empati pada orang lain. Bahkan mereka juga pelit kepada orang yang mau pinjam uang darinya.

3. Menyimpan Cangkul Bekas dan Batu

Kembali ke soal karakter rumah. Rumah yang penghuninya lakukan pesugihan buto ijo biasanya bisa menyimpan cangkul bekas dan batu di sebelah kiri area belakang rumah. cangkul dan batu terikat dan terantung. Benda itu dijadikan tanda kontrak dengan buto ijo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"