Hotel Terbengkalai di Bali Ini Dihuni Hantu Bernama Devi, Korban Pembunuhan

Hotel Terbengkalai di Bali Ini Dihuni Hantu Bernama Devi, Korban Pembunuhan

Salah satu hotel terbengkalai di Bali ada di kawasan Bedugul. Hotel itu disebut menjadi salah satu tempat angker di Bali. Furi Harun wanita yang memiliki indera keenam mencoba untuk mengulas sosok-sosok gaib apa saja yang ada di hotel kosong tersebut. 

“Kita sudah ditunggu di lantai dua,” kata Furi dilansir dari kanal YouTube Furi Harun. Menurut Furi di salah satu ruangan di lantai dua ada sosok bernama Devi, hantu wanita yang wajah bagian kanan berdarah. Menurut Furi hantu Devi tidak senang melihat manusia masuk ke dalam hotel, merasa terganggu.

“Dia nggak suka lihat orang datang. Ini wilayah kekuasaan dia. Auranya negatif, agak belagu. Berbeda dengan sosok yang ada di bagian depan hotel yang sangat welcome dengan kehadiran manusia,” papar Furi yang juga dikenal sebagai orang yang mengoleksi boneka spirit doll.

Hantu di Hotel Terbengkalai di Bali (YouTube Furi Harun)

Akhirnya penunggu hotel terbengkalai di Bali itu melakukan proses mediumisasi. Ia mencoba berkomunikasi. Devi mengaku suka mengganggu orang yang suka lewat di depan hotel hingga menyebabkan kecelakaan. Devi bercerita jika ia dibunuh. “Ia dendam dengan manusia karena dibunuh,” tambah Furi.

Furi juga masuk ke dalam ruangan kamar mandi. Di sana ada hantu wanita yang tidak menyebutkan namanya. Sama seperti Devi, sosok itu adalah korban pembunuhan pada tahun 2008. “Dia bukan hanya dibunuh tapi sebelumnya diperkosa. Mukanya hancur,” tutur Furi.

Yang tambah menyedihkan hantu itu dulunya dibunuh dalam keadaan hamil tiga minggu. Ia adala mahasiswi sebuah universitas di Bali. Hantu wanita berwajah hancur itu masih menerima kehadiran manusia karena merasa kesepian di dalam ruangan tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"