Parah, Seorang Tamu Menampar Staf Hotel Cuma Gara-Gara Ini

Parah, Seorang Tamu Menampar Staf Hotel Cuma Gara-Gara Ini

Seorang resepsionis mendapati nasib buruk, dimana ia mendapatkan tamparan dari seorang tamu di hotel tempat ia bekerja. 

Dari sebuah rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @lihatkutabali, terlihat seorang tamu di kawasan Seminyak marah-marah terhadap resepsionis dan para staf hotel.

Awalnya, tampak 2 tamu perempuan mengobrol dengan pihak resepsionis. Keduanya mengaku sudah membooking kamar di hotel tersebut.

Ketika diminta bukti transfernya, kedua wanita itu menyerahkan bukti transfer yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Sebab, para staf hotel mengaku tak ada uang yang masuk ke rekening.

Viral seorang staf hotel ditampar oleh tamu (via instagram)

Lalu, kedua tamu tersebut diminta untuk menunjukkan foto mutasi rekening sebagai bukti pembayaran. Akan tetapi, mereka justru merespon dengan emosi hingga salah satu staf lainnya datang untuk menenangkan dan bertanya baik-baik.

Apes, staf yang bertanya itu malah mendapatkan tamparan dari tamu tersebut. Seketika, orang-orang di lobi hotel terfokus dengan kedua perempuan ini yang pasalnya sedang marah-marah tak jelas.

Usai kejadian tersebut, kedua tamu ini sontak pergi tanpa meminta maaf dan memberi penjelasan yang jelas kepada korban. Video tersebut sontak mengundang beragam komentar dari warganet.

“knp ga di tahan kan ada security ” sahut @vq_putra.

“Org mana nehh? Jkt kah biasanya gaya elit ekonomi sulit kan dr sono wkwk,” tulis @whtatlicedoing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"