Horor Banget! Jenazah Bangun Saat Dimandikan, Petugas Pemandi Langsung Lakukan Hal Ini

Horor Banget! Jenazah Bangun Saat Dimandikan, Petugas Pemandi Langsung Lakukan Hal Ini

Junaidi merupakan seorang petugas pemandi jenazah . Selama bertahun-tahun sudah memandikan banyak jenazah, Junaidi memiliki pengalaman yang tak akan pernah dilupakan sepanjang hidupnya.

Dilansir dari channel YouTube Lentera Malam, pria ini mengatakan bahwa jenazah yang ia mandikan kala itu mendadak bangun. “Ketika saya mandikan, cuci tangan, cuci kuku tiba-tiba tangan saya digenggam oleh jenazah ini,” ujar Junaidi.

Diduga jenazah itu seperti mengalami mati suri. Sebab orang yang sudah dinyatakan meninggal sempat berkomunikasi kepada Junaidi. Ia bertanya apa yang dilakukan oleh Junaidi. Sontak Junaidi menjadi ketakutan.

Jenazah Bangun Saat Dimandikan, Petugas Pemandi Langsung Lakukan Hal Ini (Tribun)

Ia pun langsung lari meninggalkan jenazah itu. Kejadian itu mendatangkan trauma dalam hidupnya. Bahkan sejak kejadian itu, membuat Junaidi alami ketakutan selama beberapa hari. Kabarnya jenazah yang sempat bangun itu pun tak lama meninggal dunia lagi.

Junaidi mengataan bahwa menjadi seorang pemandi jenazah bukan pekerjaan yang mudah. Sebab tidak semua orang berani menghadapi hingga memandikan jenazah. “Memang harus berani, awalnya saya takut pertama kali melihat manusia terbujur kaku,” katanya.

Namun rasa takut perlahan hilang ketika ia terbiasa memandikan jenazah tersebut. “Rasa takut akhirnya hilang karena sudah jadi kebiasaan,” beri tahu Junaidi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"