HOROR! 5 Kolam Renang Angker yang Jadi Tempat Tinggal Hantu dan Minta Tumbal

HOROR! 5 Kolam Renang Angker yang Jadi Tempat Tinggal Hantu dan Minta Tumbal

Kolam renang merupakan tempat yang dipakai untuk berenang atau sekedar bermain air. Kolam renang ternyata ada yang merenggut nyawa karena kejadian tenggelam beberapa orang. Kolam renang angker di Indonesia ada yang jadi terbengkalai lantaran tidak lagi didatangi manusia dan malah jadi tempat tinggal hantu. Kolam renang mana saja itu?

Bekas Water Park Pangandaran

Bekas Water Park Pangandaran merupakan tempat bermain air di Pangandaran, Jawa Barat. Namun tempat ini kini sepi karena sudah ditutup. Namun meski tidak ramai oleh manusia, konon kolam renang ini malah jadi tempat bermain para hantu yang mendiami tempat itu. Di beberapa bagian kolam renang tumbuh rumput yang mulai meninggi.

Menurut penuturan warga sekitar kolam renang, di dalam tempat ini sering terdengar suara-suara aneh hingga sekelebatan hantu di sudut kolam renang. Beberapa orang memang masih ada yang datang untuk merasakan sensasi mistis di tempat tersebut.

Kolam Renang Angker (Detikcom)

Kolam Renang Tamperan

Kolam renang angker adalah kolam renang tamperan berada di Pacitan, Jawa Timur. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Teleng Ria. Kolam renang tersebut dianggap mistis karena permintaan tumbal dari makhluk gaib penghuni kolam renang. Sebab kolam renang tersebut pernah menjadi saksi bisu tenggelamnya beberapa pengunjung.

Diduga tenggelamnya pengunjung kolam renang karena beberapa faktor. Ada yang karena ulah makhluk halus tetapi ada yang percaya bahwa korban tenggelam itu selama berada di kolam renang melakukan perbuatan yang tidak baik atau melanggar kesopanan.

Kolam Renang Bakbis Bogor

Di Bogor, Jawa Barat terdapat kolam renang Bakbis. Dulunya kolam renang ini digunakan beberapa atlet untuk melakukan latihan berenang. Namun setelah tidak digunakan lagi kolam renang tersebut jadi menyeramkan. Kabarnya kolam renang itu sekarang dihuni sosok hantu orang Belanda yang berwajah pucat dan menyeramkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"