Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Bogor Ada Kolam Renang, Liburan Enggak Takut Tekor!

Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Bogor Ada Kolam Renang, Liburan Enggak Takut Tekor!

Sedang mencari hotel murah di Puncak Bogor ada kolam renang yang enggak bikin kantong jebol? Memangnya ada penginapan murah yang menyediakan fasilitas menyenangkan dan enggak bikin kesel? Tenang, dalam ulasan ini kita akan membahas sejumlah rekomendasi penginapan dengan harga terjangkau di Puncak, namun menyediakan fasilitas cukup lengkap, termasuk kolam renang.

Sebagaimana diketahui, kawasan Puncak, Bogor, hingga saat ini memang selalu menjadi tujuan yang menyenangkan untuk liburan singkat keluarga dan bersama orang dekat. Selain udaranya yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk, kamu juga bisa menyaksikan pemandangan alami yang pastinya takkan bisa didapat di kota besar. Nah, penasaran kan? Yuk simak ulasan berikut ini hingga akhir!

1. Grand Pesona Ksatria

1. Grand Pesona Ksatria Hotel Murah di Puncak Bogor Ada Kolam Renang (via Triket)

Orang-orang yang tinggal di kota besar, seperti Jakarta, pastinya sulit menikmati pemandangan pedesaan yang bikin tenang. Jika kamu sangat mendambakan nuansa itu, coba deh kunjungi Grand Pesona Ksatria yang berlokasi di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor. Setiap kamar dibangun dengan konsep tradisional yang bakal bikin kamu betah.

Lokasi ini dibangun dengan konsep ramah anak, sehingga kamu bisa leluasa mengajak buah hati menginap di sini. Jangan lupa memanfaatkan fasilitas kolam renang outdoor yang bisa dinikmati kapan saja oleh para tamu.

Jika kamu membutuhkan sesuatu, resepsionis siap melayani selama 24 jam. Kamu juga bisa memanfaatkan area seperi TV dalam kamar, ruang rapat, WiFi, dan lain-lain. Harganya cukup beragam sesuai kelas kamar, dan bisa kamu nikmati dengan harga mulai Rp300 ribuan aja!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"