Hewan-hewan Ini Pertanda Ada Hantu di Dekatmu, Hii Serem

Hewan-hewan Ini Pertanda Ada Hantu di Dekatmu, Hii Serem

Kehadiran hantu  atau makhluk halus di dekat kita memang biasanya ditandai dengan aroma wangi atau bau busuk. Tapi beberapa hewan  pun dipercaya bisa memberikan sinyal kehadiran mahluk halus.

Hewan-hewan tersebut biasanya mengeluarkan suara sebagai tanda ada mahluk halus yang hewan-hewan itu lihat atau rasakan. Makanya jika kita mendengarkan suara hewan-hewan ini di malam hari, siap-siap saja ada sosok menyeramkan hadir.

1. Anak Ayam

Selama ini mitos suara anak ayam identik dengan sesuatu yang menyeramkan. Suara anak ayam menandakan kehadiran sosok kuntilanak. Jika suara anak ayam terdengar jauh berarti kuntilanak tersebut justru dekat, namun jika suara anak ayam dekat berarti kuntilanak masih jauh.

Suara Anak Ayam Menandakan Kehadiran Kuntilanak (Republika)

2. Burung Hantu

Namanya saja sudah burung hantu. Sosok burung ini memang misterius. Sering berkicau dan mengeluarkan suara mengerikan pada mahal hari. Burung hantu  adalah burung yang ditakuti orang karena dipercaya bisa melihat hantu.

3. Burung Gagak

Masih satu spesies dengan burung hantu, kali ini burung gagak yang berwarna hitam juga memiliki sosok yang menyeramkan. Karena burung gagak sering berkicau pada malam hari. Selain menandakan kehadiran hantu, burung ini dipercaya mendatangkan tanda kesialan atau anggota keluarga akan meninggal jika berkicau di atas sebuah rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"