Kisah Mistis Pramugari Saat Bekerja di Penerbangan Malam Hari, Ada Penumpang Berwujud Hantu

Kisah Mistis Pramugari Saat Bekerja di Penerbangan Malam Hari, Ada Penumpang Berwujud Hantu

Kisah mistis di sarana transportasi publik biasanya terjadi pada bus malam atau kereta api. Ternyata pesawat terbang juga kerap menjadi jenis transportasi yang didatangi oleh makhluk halus. Hal ini diungkap seorang pramugari.

Adalah seorang pramugari yang menceritakan pengalaman mistis ketika menjalani penerbangan di  malam hari. Memang dalam cerita tersebut tidak dicantumkan nama maskapai penerbanan, termasuk rute pesawat tersebut.

Biasanya penerbangan terakhir di malam hari memang mengangkut jumlah penumpang yang sedikit. Kala itu menurut daftar penumpang hanya terdapat 3 penumpang saja yang naik pesawat itu. Namun hal aneh mulai dia rasakan.

Pramugari di Pesawat (Travel Kompas)

Sebelum pesawat lepas landas, pramugari itu mengecek jumlah penumpang yang sudah naik ke pesawat. Jika terdapat jumlah 3 penumpang pesawat dalam daftar, namun saat dihitung ada 4 orang di dalam pesawat.

Pramugari itu pun bingung. Ia mencoba menghitung lagi dan memastikan. Ternyata memang tetap saat dihitung ada 4 penumpang, artinya ada satu penumpang yang tidak ada dalam daftar. Hal itu membuat pesawat tidak bisa berangkat karena ada kejanggalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"