Hati-hati! Makanan-makanan ini Bisa Jadi Kelemahan Susuk

Hati-hati! Makanan-makanan ini Bisa Jadi Kelemahan Susuk

Tidak sedikit orang yang sengaja memasang susuk untuk menambah kecantikan, sukses dalam berkarier, hingga mendapatkan jodoh. Saat memasang susuk banyak pantangan yang harus dilakukan oleh orang tersebut, termasuk mengkonsumsi beberapa makanan.

Ternyata ada beberapa makanan yang dipercaya bisa jadi kelemahan atau membuat kekuatan susuk menghilang. Para pengguna susuk wajib tahu agar makanan ini bisa dihindari.

1. Pisang Tanduk

Jenis pisang berukuran panjang ini biasanya diolah menjadi bahan memasak pisang goreng. Dilansir dari Detik, pisang tanduk adalah jenis buah yang bisa membahayakan bagi pengguna susuk karena dipercaya kandungan pisang tanduk bisa menetralisir kemampuan magis dalam tubuh seseorang.

Pisang Tanduk (KlikDokter)

2. Sate

Sate merupakan makanan yang disukai orang Indonesia. Tapi bagi pemakai susuk disarankan untuk tidak makan sate bukan karena kandungan dalam daging ayam atau kambing. Justru lidi yang digunakan untuk mengaitkan sate diduga bisa melemahkan susuk. Mungkin boleh saja pengguna susuk makan sate, tapi daging pada tusuk sate dikeluarkan agar tusuk sate tidak terkena mulut dan gigi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"