Hantu Wanita Jepang yang Bikin Kamu Susah Tidur

Hantu Wanita Jepang yang Bikin Kamu Susah Tidur

Hantu wanita Jepang yang bikin kamu ketakutan kalau ada di negara kita. Serem gila!

Buat kamu yang suka sama yang bau-bau mistis yuk kali ini kita jelajah bab seram asal negara sakura. Seremnya juga gak kalah lho sama hantu kuntilanak yang ada di negara kita. Bahkan beberapa dari mereka menyerang manusia! Waduh, kayak apa aja tuh? Yuk kita simak ulasan nyereminnya.

Teke-Teke

Teke-Teke Teke-teke (giphy.id)

Hantu teke-teke asal Jepang ini emang namanya pasti asing buat telinga kita. Tapi soal serem, gak ada obat nih hantu wanita.

Hantu ini gentayangan karena tewas mengenaskan dengan posisi tubuh yang terlindas kereta api. Konon ia mencari bagian tubuhnya yang hilang. Mirip kaya suster ngesot ya, cuma lebih ngeri lagi ... Bayangin deh lewat depan rumahmu. Serem!

Hikiko

Hikiko Hikiko (giphy.id)

Hantu cilik asal Jepang ini juga gak kalah serem lho gengs. Performanya sering terlihat tengah membawa boneka, namun boneka itu adalah mayat temannya yang diseret-seret di jalan.

Hikiko adalah hantu yang semasa hidupnya selalu ditindas dan disiksa oleh orang di sekitarnya yang mengakibatkan ia tewas. Akhirnya sikecil Hikiko gentayangan dan menghantui orang-orang untuk balas dendam.

Kayako

Kayako Kayako (mtv.com)

Kayako adalah seorang istri yang disiksa hingga tewas oleh suaminya yang pecemburu. Ceritanya dahulu suaminya adalah seorang samurai yang kehilangan statusnya.

Karena jatuh miskin akhirnya membuat Kayako jatuh cinta sama tetangganya dan akhirnya sang suami membuat Kayako cacat dan membunuhnya.

Selang beberapa waktu sang suami menikah lagi dan di hari pernikahannya arwah Kayako menuntut balas dengan mengubah sang pengantin menjadi wajahnya. Akhirnya suaminya murka dan memenggal kepala sang istri dan mertuanya. 

Katanya, akhirnya sang suami tewas di tangan saudara lelakinya Kayako. Dan Kayako sampai sekarang tetep aja gentayangan dan mengganggu lelaki. Hiii...

Hanako

Hanako Hanako (artstation.id)

Hantu wanita cilik yang selalu terpantau mengenakan rok merah ini katanya tewas saat perang Dunia II. Katanya sih Hanako meninggal karena predator seksual di kamar mandi.

Konon katanya orang Jepang, Hanako selalu menampakan dirinya di toilet-toilet yang sepi. Dan suka mengganggu mangsanya.

Kuchisake-onna

Kuchisake-onna Kuchisake-onna (imgrumweb.com)

Kuchisake-onna adalah hantu wanita yang tewas dengan mulut sobek. Dia bergentayangan dengan mulut tertutup masker. Dan akan menakuti manusia dengan membukanya.

Konon hantu ini sudah ada sejak era Hian yang diyakini dulu adalah istri seorang samurai yang ketahuan selingkuh lalu dibunuh. Sadis banget ya?

Nah jadi itulah list hantu-hantu wanita Jepang yang nyeremin. Konon sampai sekarang mereka masih suka eksis nampak lho. Gimana lumayan serem kan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"