Foto-Foto Penampakan Hantu Paling Seram di Dunia, Mana yang Paling Horor?

Foto-Foto Penampakan Hantu Paling Seram di Dunia, Mana yang Paling Horor?

Kayak apa sih foto-foto penampakan paling nyata dan menyeramkan di dunia?

Gimana perasaan kalian saat berada di tempat yang seram dan angker? Hantu-hantu dipercaya menghuni tempat-tempat itu. Percaya nggak percaya sih ya.

Tapi, kalo ada yang berhasil nangkep foto penampakan di tempat itu, kira-kira kalian bakal percaya nggak kalo di tempat itu ada hantunya? Berikut deretan foto yang dipercaya sebagai foto penampakan hantu paling nyata dan seram.

1. Foto penampakan hantu di peternakan Inggris

1. Foto penampakan hantu di peternakan Inggris Foto penampakan hantu di perternakan Inggris (makassar.terkini.id)

Di Inggris konon ada sebuah peternakan tua yang angker walopun sekarang dipakai sebagai penginapan dan tempat pernikahan.

Neil Sandback yang merupakan seorang fotografer pernikahan berhasil menangkap sebuah foto ganjil. Ia awalnya diminta buat ngecek tempat nikah di peternakan yang letaknya di Hertfordshire, Inggris.

Neil saat itu ngambil foto tapi malah  liat keanehan. Menurut cerita, dulu tempat itu dipakai untuk ritual sihir sejumlah kalangan Inggris.

2. Penampakan hantu di lintasan kereta api

2. Penampakan hantu di lintasan kereta api Foto penampakan hantu di lintasan kereta api (makassar.terkini.id)

Ada foto penampakan viral yang kemudian dinamakan ‘Railroad Crossing Ghost’. Foto itu diambil di perlintasan kereta di daerah Texas, Amerika Serikat.

Menurut ceritanya di perlintasan kereta itu emang pernah ada tragedi kecelakaan yang mengerikan. Bus sekolah yang berisi 10 penumpang dan seorang supir tertabrak kereta dan semua orang tewas. Foto penampakan di atas dipercaya sebagai salah satu penampakan hantu korban kecelakaan.

3. Foto penampakan hantu pencabut nyawa

3. Foto penampakan hantu pencabut nyawa Foto penampakan hantu pencabut nyawa (makassar.terkini.id)

Sebenernya kayak apa sih penampilan grim reaper atu malaikat pencabut nyawa? Orang Eropa percaya kalo malaikat ini pake jubah hitam dan punya wajah menyeramkan sambil menenteng tongkat.

Percaya nggak percaya, makhluk ini pernah tertangkap kamera di Gereja Newby seperti pada foto di atas. Foto penampakan itu diambil nggak sengaja oleh pendeta saat berada di Gereja Newby. Seram ya gengs!

4. Foto penampakan hantu di Waverly Hills Sanatorium

4. Foto penampakan hantu di Waverly Hills Sanatorium Foto penampakan hantu di sanatorium (makassar.terkini.id)

Waverly Hills Sanatorium adalah salah satu rumah sakit paling angker di dunia. Rumah sakit ini sekarang udah nggak berfungsi. Tapi, seringa da kejadian seram hingga penampakan hantu.

Rumah sakit ini kerap jadi tempat wisata yang udah terbukti angkernya. Salah satu buktinya adalah foto penampakan di atas. Sosok hantu yang tertangkap kamera ini katanya adalah hantu seorang perawat yang tewas bunuh diri di kamar 502. Ngeri ya gengs foto ini termasuk paling seram di dunia.

5. Foto penampakan hantu Lord Combermere yang ngeri

5. Foto penampakan hantu Lord Combermere yang ngeri Foto penampakan hantu Lord Combermere (makassar.terkini.id)

Lord Combermere dulunya adalah seorang komandan pasukan kavaleri Inggris. Dulu dia dikabarkan meninggal setelah tertabrak kereta. 

Foto di atas diambil sehari setelah ia dimakamin nggak jauh dari lokasi. Konon, sosok di foto itu adalah penampakan hantu Lord Combermere.

Gimana gengs menurut kalian? Apakah foto-foto penampakan di atas keliatan nyata dan seram?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"