Foto-Foto Boneka Santet yang Menyeramkan, Awas Jangan Kelamaan Dilihat!

Foto-Foto Boneka Santet yang Menyeramkan, Awas Jangan Kelamaan Dilihat!

Boneka santet adalah media yang biasa digunakan untuk mengirimkan santet kepada korbannya. Kebanyakkan boneka santet memiliki wujud yang sangat menyeramkan. Ada boneka yang terbuat dari karung goni, jerami, bahkan ada boneka santet yang dilapisi oleh kain kafan bekas orang meninggal. Foto boneka santet tersebar di dunia maya dan sosial media.

Bagian-bagian boneka santet dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang ada kaitannya dengan korban yang akan disantet, misalnya salah satu helai rambut, pakaian, foto, atau aksesoris lainnya. Biasanya orang yang bisa memakai boneka santet ini adalah dukun yang saat menggunakan boneka itu mengucapkan mantra-mantra khusus.

Dukun itu akan menuliskan nama korban yang akan disantet. Nama itu dicantumkan di bagian boneka santet. Tidak semua orang bisa melihat bagaimana cara kerja boneka santet dalam mengirimkan santet kepada korbannya, karena hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat kerja boneka itu.

Foto-Foto Boneka Santet yang Menyeramkan, Awas Jangan Kelamaan Dilihat! (Tribun)

Boneka santet yang terkenal di Indonesia terdiri dari beberapa jenis. Ada boneka santet yang terbuat dari jerami. Boneka santet jerami dipilih karena bisa dibakar sehingga membuat korban santet menjadi sakit dan panas di sekujur tubuhnya. Boneka santet sebelum dikabar akan diberikan mantra. Jerami dikumpulkan untuk dibentuk menyerupai bentuk orang dengan tali dan benang. Di luar negeri penggunaan boneka santet dari jerami kerap dipakai untuk membunuh orang lain.

Berikutnya ada boneka santet yang terbuat dari kain kafan bekas orang meninggal yang dibentuk seperti pocong. Kemudian pada bagian kepala boneka itu dibentuk gambar wajah yang menyeramkan. Di boneka santet pocong ini biasanya dilengkapi dengan potongan rambut atau kuku target orang yang akan disantet. 

Foto boneka santet pocong ini menyeramkan karena menjadi boneka paling populer yang ada di Indonesia dalam mengirimkan santet. Sebab selain bisa mengirimkan santet kepada korban, potongan kain kafan bekas dipakai orang meninggal ini bisa mengundang energi negatif dari roh-roh orang yang sudah meninggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"