Deretan Ilmu Hitam Paling Mengerikan di Dunia, Ada Santet?

Deretan Ilmu Hitam Paling Mengerikan di Dunia, Ada Santet?

Ilmu hitam  seperti santet  menjadi ilmu hitam terkenal di Indonesia. Bahkan beberapa media asing pernah membuat tulisan tentang ilmu santet yang konon bisa membuat seseorang menjadi celaka, dari sakit hingga meninggal dunia.

Di negara-negara lain di dunia, ternyata juga ada beberapa ilmu hitam yang dipercaya mengerikan karena masih memiliki hubungan dengan roh-roh halus yang sudah meninggal dunia. Berikut beberapa ilmu hitam yang memiliki aura mistis yang kental.

1. Voodoo

Bisa jadi voodoo menjadi jenis ilmu hitam paling terkenal di dunia. Voodoo sejak lampau terkenal di Afrika Barat karena tradisi spirits-anamis para leluhur atau nenek moyang bangsa Afrika.

Voodoo sudah dipercaya sejak 10 ribu tahun lalu dan masih dipercaya sampai saat ini. Sudah tahu artinya Voodoo? Voodoo berarti roh. Para pemuja Voodoo kerap melakukan ritual pemanggilan kepada roh halus atau benda keramat.

Saat melakukan pemujaan pada roh halus dan benda keramat, para pemuja biasanya melakukannya sambil menari dan bernyanyi. Voodoo dipercaya bisa membuat seseorang menjadi celaka.

Pemujaan Voodoo (Detik Travel)

2. Na Munda

Na Munda terkenal di Amerika. Na Munda adalah jenis ilmu hitam yang dipopulerkan suku Indian. Ilmu ini bisa membunuh seseorang dengan cepat dan tepat tanpa harus meninggalkankan jejak.

Na Munda adalah ilmu hitam dengan memasukkan arwah ke dalam raga seseorang. Arwah tersebut sudah diberikan mantra dari jarak jauh sehingga orang itu bisa meninggal dunia saat itu juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"