Ternyata Bukan Gimmick Arie Kriting Mengaku Dicurigai Mertua Pakai Ilmu Hitam Sampai Lakukan Hal Ini

Ternyata Bukan Gimmick Arie Kriting Mengaku Dicurigai Mertua Pakai Ilmu Hitam Sampai Lakukan Hal Ini

Komika Arie Kriting, mengaku sempat dituduh oleh ibu mertuanya Nursyah, memakai ilmu hitam demi mendapatkan sang anak, Indah Permatasari. Geram dituduh seperti itu, membuat Arie Kriting sampai datangi kiai demi membuktikan bahwa ia tidak pernah memakai hitam.

"Saya sampai bertanya ke ulama, ke kiai-kiai bagaimana caranya menghadapi tuduhan yang mengatakan Indah kena guna-guna dari saya," kata Arie Kriting, saat ditanya Daniel Mananta.

Namun, kiai tersebut menjelaskan bahwa tuduhan gaib itu sulit untuk dibuktikan. Oleh sebab itu Arie, diminta untuk berikhtiar untuk mendapat restu dari ibu mertuanya agar pernikahannya diridhoi.

Arie Kriting dan Indah Permatasari (via Kompas)

"Dijawabnya, ikhtiar saja mas karena tidak bisa dibuktikan. Enggak bisa dibuktikan kebenaran dan ketidak kebenarannya, tuduhan gaib itu tidak bisa karena saya sudah bertanya kepada mereka," jelas Arie Kriting.

"Mau pakai cara apa pun memang tidak bisa, ya gimana caranya untuk mengonfirmasi sesuatu yang tidak kelihatan," tambahnya.

Oleh sebab itu, Arie Kriting hanya bisa pasrah. Toh sampai kapanpun ia menyangkal, tuduhan itu tetap ada. Dia pun mengaku terus berusaha agar bisa diterima oleh Nursyah. 

"Saya mau bilang tidak sampai lidah saya keluar pun, kalau ada yang bilang iya ya iya apa enggak gitu," ujar bapak anak satu itu.

Terpenting, Arie Kriting tidak pernah memakai Ilmu hitam seperti yang dituduhkan oleh Nursyah. 

"Ya enggak mungkin lah bang (pakai Ilmu hitam) insya Allah enggak mungkin," tegas Arie Kriting.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"