Ciri-ciri Rumah Pelaku Pesugihan, Hati-hati Saat Bertamu

Ciri-ciri Rumah Pelaku Pesugihan, Hati-hati Saat Bertamu

Pesugihan dijalani seseorang untuk mendapatkan kekayaan. Biasanya praktik pesugihan dilakukan di rumah. Makanya ada lho ciri-ciri rumah pelaku pesugihan. Biasanya rumah pelaku pesugihan memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan rumah-rumah yang ada di sekitarnya. Yuk cari tau.

Terlihat Mewah Tapi Seram

Rumah pelaku pesugihan biasanya berbentuk mewah. Rumah mewah itu diduga dari hasil praktik pesugihan. Rumah pelaku pesugihan memang mewah tetapi jika diperhatikan nampak seram dan mistis. Sangat jelas aura negatif dari luar rumah terlihat begitu suram. 

Saat malam hari, jika rumah-rumah di sekitar menggunakan penerangan untuk menerangi rumah, tetapi berbeda dengan rumah pelaku pesugihan. Pemilik rumah akan memilih tidak menyalakan banyak lampu agar suasana gelap di rumah terasa.

Ciri-ciri Rumah Pelaku Pesugihan (Pinhome)

Tercium Aroma Aneh

Ciri-ciri rumah pelaku pesugihan juga bisa terlihat dari aroma di dalam dan bagian luar rumah yang aneh. Misalnya tercium bau kemenyan yang cukup menyengat. Selain kemenyan juga tercium wangi bunga-bunga yang biasa jadi sesajen dalam ritual praktik pesugihan. Jika masuk ke dalam rumah dengan aroma kemenyan dan bunga-bungaan, patut diduga si tuan rumah jalani pesugihan.

Suara Mistis di Dalam Rumah

Suara aneh dari dalam rumah bisa jadi ciri tuan rumah itu menjalani pesugihan. Misalnya terdengar suara-suara anak kecil yang sedang bermain, padahal orang itu tidak memiliki anak kecil. Bisa jadi suara anak kecil dari dalam rumah adalah suara dari tuyul yang menjadi peliharaan pemilik rumah.

Ada Ruangan Khusus

Jika di sebuah rumah ada ruangan khusus yang hanya boleh dimasuki oleh pemilik rumah saja, bisa jadi ruangan itu bukan ruangan sembarangan. Diduga ruangan itu dijadikan pemilik rumah untuk melakukan ritual pesugihan. Jangankan tamu atau orang dari luar, keluarga sendiri saja dilarang masuk ke dalam ruangan tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"