Unik tapi nyata. 3 cerita seram di bawah pasti dialam oleh anak generasi 90-an. Penasaran?

Banyak hal-hal menarik kalo membicarakan tahun 90-an. Kebiasaan yang berbeda, mulai dari jajanan, permainan, hingga apa yang diobrolkan oleh anak-anak sekolahnya.

Selain ketiga hal di atas, ada satu lagi yang pasti diceritakan oleh semua anak sekolah pada masa itu. Hal itu adalah cerita horor yang terjadi di sekolah mereka.

Sosok hantu (pexels.com)

Nah, uniknya, hampir semua anak sekolah memiliki pengalaman dan cerita seram yang sama. Padahal, daerah maupun wilayah asal sekolahnya berbeda. Misal, cerita seram yang dialami siswa di Yogyakarta sama dengan cerita seram di Jakarta.

Kok bisa, ya? Entahlah. Yang pasti, kalo kalian penasaran, ini lho 5 cerita seram yang menyebar di murid sekolah generasi 90-an. Ada yang menyeramkan banget, cuy.

Sekolah pasti bekas tempat angker

Ngomongin sejarah sekolah, hampir semua murid pasti ngomong kalo bangunan itu dulunya adalah tempat angker. Entah bekas rumah sakit, penjara, kuburan dan lain sebagainya.

Cerita seram di sekolah (unsplash.com)

Selain itu, ada juga penambahan berupa ruangan-ruangan yang gak boleh dimasuki. Konon, kalo kamu ngeyel, bisa kesurupan lalu jadi gila! Apakah ada dari kamu yang masih mendengar cerita seram yang sama?

Hantu Suster Gepeng atau Suster Ngesot

Di daerah Jabodetabek, mungkin kalian mengenal sosok hantu Suster Gepeng. Konon, dulu dia meninggal karena dikejar penjahat dan mati akibat tertimpa batu. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations