Cerita mengerikan dibalik dongeng Disney

Sering kita terpesona dengan kisah legenda yang diceritakan ulang oleh Disney yang seolah-olah hal itu berlatarkan kisah yang bahagia.

Namun sebenarnya, bila dilihat dari fakta sejarah, hasilnya sangat berbeda gaes, sama sekali takan terpikirkan oleh kalian deh oleh kisah-kisah aslinya. 

Kalau kamu punya nyali, kita lanjutkan menguak fakta mengerikan dibalik dongeng Disney dibawah ini!

1. Pocahontas

1. Pocahontas Pocahontas(biblond.com)

Kisah yang menceritakan kisah cinta seorang pribumi suku Indian yang mencintai pria Inggris dalam versi nyatanya, Pocahontas adalah korban tangkapan tentara Inggris dan dijadikan sebagai tawanan.

Ia di perkosa berkali-kali hingga hamil oleh tentara Inggris, dan suaminya dihabisi. Saat itu iapun dibunuh dengan racun oleh tentara Inggris ketika usianya genap 20 tahun, hal itu dilakukan, karena tentara Inggris takut karena Pocahontas mengetahui rencana mereka untuk melenyaapkan pribumi.

2. Ariel the Mermaid

2. Ariel the Mermaid Ariel the Mermaid (princess.disney.com)

Di Disney kisah Ariel si putri duyung diceritakan dengan kisah asmara antara ia dengan manusia dan akhirnya hidup damai sejahtera.

Namun berbeda jauh dengan versi aslinya, Putri duyung Ariel mati bunuh diri karena ia merasa kecewa karena kesatria yang menikahinya ternyata menyimpan rasa terhadap kakak tirinya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations